http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/jeison-murillo-1_faeec8c.jpg

Demi Kontrak Permanen, Murillo Siap Rebut Hati Valverde

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/jeison-murillo-1_faeec8c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek anyar Barcelona, Jeison Murillo menegaskan tekadnya untuk merebut hati entrenador Ernesto Valverde guna mendapatkan kontrak permanen dari klub raksasa La Liga tersebut.

Pekan lalu Barcelona mengumumkan bahwa Murillo didatangkan dengan status pinjaman dari Valencia hingga akhir musim ini dan disertai dengan opsi pembelian permanen senilai 25 juta euro.

Barca pun sudah memperkenalkan Murillo sebagai pemain baru mereka kepada publik pada Kamis (27/12). Murillo menjadi amunisi penting bagi Barca di tengah krisis pemain di lini belakang.

Meski statusnya kini hanya sebagai pemain pinjaman, akan tetapi Murillo bertekad memberikan penampilan terbaik karena dirinya ingin bertahan lebih lama di Camp Nou.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Saya berterima kasih pada klub atas kesempatan ini, sekarang waktunya untuk merebut kepercayaan pelatih,” ujar Murillo seperti dikutip Four Four Two.

“Impian saya adalah bertahan di sini dan saya berharap bisa meraihnya. Saya berjuang untuk hal ini sejak saya masih kecil,” tambah pemain 26 tahun tersebut.

BACA JUGA : Komposer Terkenal Siapkan Tribut Musikal untuk Lionel Messi

“Saya tahun ada para pemain hebat di tim ini dan apa yang saya dapatkan adalah mereka juga keluarga yang luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” tukasnya.

Pada musim panas lalu, Barca melepas bek mudanya sekaligus kompatriot Murillo di tim nasional Kolombia, Yerry Mina ke Everton. Murillo pun mengungkapkan bahwa dirinya mendapat beberapa saran dari Mina.

“Saya sangat dekat dengan Yerry [Mina], tentu saja dia merekomendasikan beberapa hal kepada saya,” ungkap Murillo.

“Dia memberi saran pada saya, saya senang dan sekarang waktunya untuk mengambil keuntungan dari kesempatan ini, tapi saya tak bisa membandingkan diri saya dengan dia dan saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menjadi bagian dari klub dan target mereka,” tandasnya.