http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/leonardo-arajo-a8fe71a8-08dd-4991-bf2a-63ae0ec901d-resize-750.jpeg

Ibrahimovic Gagal, Milan Beralih ke Quagliarela?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/leonardo-arajo-a8fe71a8-08dd-4991-bf2a-63ae0ec901d-resize-750.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Belum lama ini, Leonardo selaku direktur AC Milan menyatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic jauh dari jangkauannya. Sebagai kompensasinya, Rossoneri kini dikabarkan sedang mendekati penyerang Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Dalam beberapa bulan terakhir, Milan dikabarkan membutuhkan amunisi baru di lini serangnya. Hal itu pula yang membuat rumor soal kedekatan mereka dengan penyerang legendaris asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, berhembus kencang.

Sayangnya, mereka dipastikan akan gagal memulangkan pemain yang pernah menjadi bintang di San Siro tersebut. Menurut pengakuan Leonardo, Ibrahimovic telah menyatakan niatnya untuk bertahan di klubnya saat ini, LA Galaxy.

Hal itu jelas membuat Milan harus mengalihkan perhatiannya kepada pemain lainnya. Sayangnya, permasalahan Financial Fair Play membuat mereka hingga sekarang masih berada dalam pantauan UEFA dan tak bisa memburu pemain-pemain ternama.

BACA JUGA : Pep Tak Pernah Berjanji Man City Tak Akan Terkalahkan

Meski begitu, perburuan mereka tidak usai. Menurut laporan dari berita bola online, Milan diyakini akan mengalihkan perhatiannya dari Ibrahimovic dan mengejar penyerang berpengalaman lainnya, yakni Fabio Quagliarella.

Lebih lanjut, media asal Italia tersebut mengatakan bahwa Milan sedang melakukan upaya untuk mendatangkannya dalam waktu dekat. Bahkan kabarnya, pihak Rossoneri sudah melakukan penjajakan dengan sang agen, Beppe Bozzo.

Pada bulan Januari mendatang, umur mantan penggawa Juventus itu akan menyentuh angka 36 tahun. Walau demikian, usianya yang semakin menua tidak memberikan pengaruh terhadap kualitasnya dalam menjebol gawang lawan.

Di musim ini sendiri saja, ia sudah mengantongi delapan gol dan lima assist dalam 14 penampilannya di Serie A. Sayangnya, kontribusi besar itu tidak membuat posisi Sampdoria di klasemen sementara menjadi lebih baik.

Bahkan performa apiknya itu mengundang perhatian dari pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. Meskipun tidak secara gamblang, namun mantan nahkoda Zenit St Petersburg tersebut masih membuka pintu timnas untuknya.

“Bila kami masuk ke kejuaraan Eropa dan Quagliarela adalah pencetak gol terbanyak Serie A, dia bisa berguna untuk kami,” tutur Mancini dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari berita bola online.