http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/skysports-massimiliano-allegri_4249724.jpg

Juventus vs Young Boys: Ronaldo Tampil, Chiellini Diparkir

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/skysports-massimiliano-allegri_4249724.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan informasi soal pemain yang akan diturunkan saat melawan Young Boys hari Kamis (13/12) nanti. Ia mengaku akan memainkan Cristiano Ronaldo dan memarkir sang kapten, Giorgio Chiellini.

Laga pamungkas fase grup Liga Champions ini akan dimainkan Juventus di markas Young Boys, Stade de Suisse. Walau sudah dipastikan lolos, namun Juventus tampaknya masih mengincar kemenangan demi finis sebagai pemuncak klasemen.

Bianconeri jelas tidak bisa santai, sebab Manchester United masih menguntit dari posisi dua dalam kondisi terpaut dua angka saja. Jika gagal meraih kemenangan, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut bisa saja menyalip secara tiba-tiba.

Meskipun tahu pentingnya kemenangan dari laga ini, namun Allegri tetap tidak gentar untuk melakukan rotasi. Salah satu pemain yang akan mendapat jatah duduk di bangku cadangan adalah sang kapten, Chiellini.

“Laga ini lebih penting ketimbang Inter karena kami bermain untuk posisi pertama, dan lebih sulit karena kami harus berhadapan dengan tim yang bisa menciptakan banyak hal saat bermain di kandang,” ujar Allegri seperti yang dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Ibrahimovic Gagal, Milan Beralih ke Quagliarela?

“Sangat penting bagi kami untuk finis di peringkat pertama. Untuk pergantian, [Daniele] Rugani akan bermain sebagai ganti Chiellini, berdampingan dengan [Leonardo] Bonucci,” lanjutnya.

Sedangkan untuk posisi depan, Allegri masih akan mengandalkan jasa Ronaldo. Namun untuk pendamping pemain asal Portugal tersebut, eks nahkoda AC Milan itu mengaku masih belum tahu siapa yang akan ia turunkan.

“[Rodrigo] Bentancur akan bermain karena dia dapat larangan bermain melawan Torino. Di depan, Ronaldo akan bermain, lalu saya harus menentukan sisanya,” tambahnya.

Sejauh ini, Ronaldo telah bermain selama 90 menit dalam 19 penampilannya sejauh ini. Allegri sendiri sebenarnya ingin mengistirahatkannya jika saja laga kontra Young Boys ini tidak begitu menentukan.

“Ya, pastinya [ingin mengistirahatkan Ronaldo]. Sama seperti yang lainnya,” tandasnya.