http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/15457756031670.jpg

Komposer Terkenal Siapkan Tribut Musikal untuk Lionel Messi

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/15457756031670.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penampilan gemilang Lionel Messi bersama Barcelona tidak hanya menyihir para penikmat sepak bola di seluruh dunia. Magisnya bahkan menyentuh salah satu komposer musik tersohor bernama Daniel Pacitti.

Hampir pada tiap musimnya Messi memanjakan mata para penikmat sepak bola di seluruh dunia. Liukan saat melewati penjagaan bek lawan, serta kemampuannya dalam menjebol gawang, adalah hal yang selalu dinanti-nanti penggemar Barcelona.

Ia juga terkenal sebagai pemain yang setia pada satu klub. Seperti yang diketahui, pemain asal Argentina tersebut merupakan produk binaan La Masia. Sejauh ini, ia telah mempersembahkan 33 gelar dari berbagai ajang.

Magisnya di lapangan bahkan sampai menyihir Daniel Pacitti. Sebagai bentuk persembahannya, ia akan menumpahkan segala bentuk kekagumannya dalam karya yang akan ditunjukkannya dalam waktu dekat ini.

“Karena sihirnya yang luar biasa serta keindahan supernatural, kecerdasannya yang luar basa serta profesionalitas yang tersohor, kualitas jiwa dan kerendahan hatinya yang patut untuk dicontoh,” tulis pernyataan Pacitti dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Unai Emery: Arsenal Masih Butuh Mesut Ozil

“Kami mengirimkan tribut ini untuk salah satu bintang olahraga yang paling terkemuka sepanjang masa, Lionel Messi,” tutupnya.

Di umurnya yang telah melewati angka 30 tahun, Messi masih belum bisa berhenti memberikan sentuhan magisnya di lapangan. Pada musim ini saja, ia menjadi salah satu bagian penting dari kesuksesan Barcelona memuncaki klasemen La Liga.

Peran pentingnya sangat terasa, hingga membuat Ernesto Valverde selaku pelatih selalu berusaha untuk menurunkannya. Hingga kini, ia sudah tampil dalam 19 penampilan dan telah mengantongi 21 gol serta 11 assist di semua kompetisi.

Ia sempat membuat penonton terkagum saat Barcelona melawan Levante beberapa pekan yang lalu. Tiga gol serta dua assist yang ia bukukan membuatnya dinobatkan sebagai Man of the Match, lengkap dengan kemenangan Barcelona 5-0.