http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/pep-guardiola.jpg

Pep Tak Pernah Berjanji Man City Tak Akan Terkalahkan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/pep-guardiola.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pep Guardiola tampaknya tak terlalu khawatir dengan kekalahan Manchester City atas Chelsea (0-2) pada pekan ke-16 Premier League 2018/19, Minggu (9/12) dini hari WIB. Dia mengaku tak pernah berjanji timnya tidak akan pernah terkalahkan.

Kekalahan itu merupakan kekalahan pertama Man city pada musim ini di ajang Premier League. Bahkan, kekalahan itu baru baru kembali dirasakan Man City sejak laju imperisf mungkin lalu.

Guardiola sendiri tak cemas dengan hilangnya status ta terkalahkan itu.

Kata Pep, kemenangan dan kekalahan adahal hal biasa dalam sepak bola. Dia menegaskan Man City bisa jadi jadi favorit pada satu waktu dan tiba-tiba kehilangna status itu karena tak konisten.

“Kami di sini untuk jadi juara, bukan tak terkalahkan – saya sudah mengatakan ini berkali-kali dan saya juga mengatakan hal yang sama musim lalu,” ujar Pep di laman resmi Man City.

BACA JUGA : Dybala Ungkap Rasanya Cetak Gol Perdana untuk Argentina

“Tidak ada satu pun olahraga di dunia di mana satu tim atau pemain selalu menang atau tetap tak terkalahkan – itulah olahraga (menang dan kalah).”

“Kemarin, kami jadi favorit dan tak terkalahkan, hari ini kami kalah.”

Lebih lanjut, Guardiola menegaskan bahwa ada banyak pelajaran yang bisa dipetik pasca kekalahan itu. Dia yakin secara umum timnya sudah tampil baik dan akan terus berusaha berkembang.

“Masih ada banyak poin yang bisa diperjuangkan. Secara umum, kami tampil fantastis. Terkadang kami kecewa karena kalah tetapi kami menunjukkan bahwa kami ingin menang.”

“Sepak bola selalu seperti ini. Anda selalu bisa mengambil pelajaran setelah menang atau kalah. secara umum, saya sangat puas dengan cara kami bermain,” tandas Pep.