http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/xherdan-shaqiri-live_5a328dd.jpg

Shaqiri: Liverpool Layak Menang Atas MU

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/xherdan-shaqiri-live_5a328dd.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri menyebut The Reds memang sangat layak memenangi pertandingan melawan Manchester United.

Liverpool tampil dominan saat menjamu Setan Merah di Anfield di matchday 17 Premier League, Minggu (16/12). Pasukan Jurgen Klopp menguasai aliran bola hingga 64 persen, berbanding 36 persen dari MU.

Mereka juga memaksa para pemain MU hampir bertahan di area pertahanannya sendiri selama hampir sepanjang laga. Liverpool juga unggul jauh dalam urusan melancarkan ancaman pada gawang United.

Selama 2 x 45 menit, Liverpool melepas 36 tembakan, 11 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain United hanya bisa melepas enam tembakan dan cuma dua yang tepat sasaran.

Shaqiri muncul sebagai bintang di pertandingan itu. Ia bermain sebagai pemain pengganti dan masuk di babak kedua, namun bisa mencetak dua gol sekaligus.

Kemenangan ini disambut dengan sangat bahagia oleh Shaqiri. Pemain asal Swiss ini juga menyebut Liverpool memang sangat layak mendapat tiga poin saat berduel lawan United.

BACA JUGA : Juventus Dipastikan Tanpa Cancelo Hingga Tahun Depan

“Kemenangan luar biasa dan penting juga. Kami bermain sangat baik,” ucap Shaqiri pada situs resmi klub.

“Di babak kedua, kami berbuat lebih dari Manchester United, kami mencoba dan mencoba. Pada akhirnya, kami sepenuhnya berhak memenangkan pertandingan ini,” serunya.

“Ketika Anda melihat statistik, kami melakukan segalanya di laga ini untuk menang. Itu sangat intens dan kami mempertahankan intensitas tinggi dalam laga ini. Itu adalah kemenangan penting dan kemenangan yang bagus melawan Manchester United,” tegasnya.

Shaqiri hampir selalu tampil bagus saat dipercaya untuk bermain oleh Klopp. Namun demikian ia masih sering dicadangkan oleh manajer asal Jerman tersebut.

Shaqiri ditanya apa pendapatnya terkait hal itu. Eks pemain Stoke City ini ternyata mengaku bisa menerima keputusan Klopp dengan baik.

“Setiap pemain tidak senang ketika ia di bangku cadangan, itu sangat normal. Tapi hanya 11 pemain yang bisa bermain – pelatih yang memutuskan,” kata Shaqiri.

“Saya selalu mencoba membuat dampak ketika saya masuk ke lapangan atau bermain dari awal. Hari ini adalah dampak yang sangat bagus dengan dua gol, saya senang,” serunya.