http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/skysports-unai-emery-arsenal_4519762.jpg

Unai Emery: Arsenal Masih Butuh Mesut Ozil

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2018/12/skysports-unai-emery-arsenal_4519762.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Arsenal, Unai Emery, disebut sudah tidak lagi membutuhkan jasa Mesut Ozil di dalam timnya. Namun, pria asal Spanyol tersebut membantah tudingan tersebut dan berujar bahwa timnya masih butuh kontribusi Ozil.

Kabar soal kepindahan Ozil menguak begitu sang gelandang tidak dilibatkan dalam beberapa pertandingan. Unai Emery tampak lebih memilih pemain lainnya, seperti Aaron Ramsey, untuk mengisi pos di belakang striker.

Bahkan dalam laga penting kontra Tottenham Hotspur di Carabao Cup hari Kamis (20/12) kemarin, ia tetap tak dimainkan. Pada saat itu, Emery berujar bahwa Ozil dicadangkan karena kebutuhan taktik yang akan ia terapkan.

BACA JUGA : Mulai Moyes Hingga Mourinho, Ini Biaya yang Dikeluarkan MU Tiap Memecat Pelatih

Pernyataan tersebut tetap tak mampu membendung rumor seputar kepergiannya dari Emirates Stadium Januari nanti. Kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain asal Jerman tersebut tengah didekati raksasa Italia, Inter milan.

Emery pun tampak tak menyerah untuk menampik kabar soal Ozil. Jelang laga Premier League kontra Burnley yang digelar hari Sabtu (22/12) malam nanti, ia berujar bahwa The Gunners masih butuh sosok Ozil di lapangan.

“Saya ingin setiap pemain dengan mentalitas yang bagus membantu kami. Dia bisa memberi kualitas serta karakteristiknya. Kami butuh Mesut Ozil,” ujar Emery seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Setiap pemain ingin bermain dan membantu tim saat dibutuhkan. Rasa frustrasinya sama seperti yang lainnya saat mereka tidak memainkannya,” lanjutnya.

Emery juga mengatakan bahwa Ozil sudah paham dengan apa yang ia butuhkan darinya. Bahkan, pria berumur 30 tahun itu telah menyatakan komitmennya untuk memberikan bantuan kepada The Gunners.

‘Saya telah memberi tahu apa yang dibutuhkan darinya. Dia punya komitmen membantu kami dengan kualitas serta karakteristiknya saat tim membutuhkan,” tambahnya.

“Besok [hari ini], dia akan berada dalam skuat beranggotakan 18 orang,” tandasnya.

Kemungkinan Mesut Ozil bermain pada laga kontra Burnley nanti cukup besar. Sebab pemain bintang lainnya, Henrikh Mkhitaryan, harus menepi untuk sementara waktu lantaran mengalami cedera.