http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/3b7c502b4c51305e510a1c19fa53b251da362bbe.jpg

Arsenal Ingin Barter Ozil Dengan Perisic, Inter Tak Tertarik

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/3b7c502b4c51305e510a1c19fa53b251da362bbe.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsenal sedang berusaha memboyong Ivan Perisic dari InterMilan. Ada dua skenario yang disiapkan oleh Arsenal. Barter Mesut Ozildengan penyerang sayap Kroasia yang sebelumnya kerap dikaitkan dengan Manchester United itu adalah salah satunya. Namun Inter mengatakan tidak.

berita bola online mengklaim bahwa Arsenal telah melakukan kontak dengan Inter untuk coba mendapatkan Perisic. Arsenal mengajukan proposal untuk memboyong Perisic dengan status pinjaman plus opsi pembelian senilai £35 juta atau sekitar €40 juta.

Arsenal juga disebut-sebut bersedia menyertakan Ozil dalam penawaran mereka. Itu jika proposal yang pertama tak cukup untuk menggoyahkan pendirian La Beneamata.

Namun Arsenal sepertinya harus memendam keinginan mereka. Pasalnya, menurut berita bola online dan sejumlah sumber lokal lainnya, Inter tak tertarik dengan tawaran-tawaran Arsenal.

BACA JUGA : Arsenal Intip Peluang Bajak Juan Mata dari MU

Inter diklaim akan mempertimbangkannya hanya jika Arsenal datang dengan €40 juta tunai, bukan berupa peminjaman atau barter Ozil.

Pelatih Luciano Spalletti pun telah angkat bicara tentang rumor transfer seputar salah satu pemain andalannya ini.

“Orang-orang bicara tentang pemain dengan kualitas seperti Perisic adalah hal yang wajar. Dia pemain komplet, memiliki fisik kuat, kualitas, stamina, kecepatan, dan bisa merancang assist,” kata Spalletti, seperti dikutip berita bola online.

“Dia masih bisa lebih baik lagi dalam hal gol maupun assist. Ada beberapa kualitas yang belum cukup terpoles, tapi dia telah berkembang di segi-segi lainnya.”

“Wajar Perisic menjadi bahan pembicaraan, karena penilaian semua orang sama persis dengan penilaian kami terhadapnya.”

“Jika ada yang berminat, syarat-syarat untuk menebus nilainya harus dipenuhi, karena dia adalah pemain yang sangat hebat.”