http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/skysports-unai-emery-arsenal_4519762.jpg

Emery Yakin Arsenal Segera Rekrut Pemain Anyar

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/skysports-unai-emery-arsenal_4519762.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal, Unai Emery menyatakan keyakinan dirinya bahwa klubnya akan segera merekrut pemain anyar jelang berakhirnya jendela transfer Januari ini.

Sepanjang Januari ini Arsenal telah dihubungkan dengan beberapa pemain, mulai dari gelandang serang Barcelona, Denis Suarez hingga penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Kehadiran pemain baru dibutuhkan Arsenal yang mengincar trofi juara di pentas Liga Europa musim ini, serta finis di empat besar klasemen Premier League.

Setelah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir, Emery yakin bahwa Arsenal akan mendatangkan minimal satu pemain pada pekan ini.

“Klub sedang mengusahakannya [perekrutan pemain baru], kemungkinan dengan pemain yang berbeda,” ujar Emery dalam konferensi pers seperti dikutip berita bola online.

“Saya tak tahu pemain yang mana pastinya, tapi mereka adalah pemain yang mungkin bisa membantu kami, pemain yang bisa bermain di sayap, kanan atau kiri. Saya rasa setiap pemain yang datang ke sini dan membantu kami adalah kabar bagus,” tambahnya.

BACA JUGA : Incar Zaniolo, Direktur Roma: Juventus Berfantasi

Emery yakin bahwa manajemen Arsenal mengerahkan segenap kemampuan yang mereka miliki untuk segera merampungkan proses perekrutan pemain anyar. Namun jika pada akhirnya tak ada pemain baru yang masuk, Emery tak akan kecewa.

“[Suarez] sama seperti [Perisic]. Transfer ini tak muda dan klub tengah mengusahakan untuk merekrut pemain lain. Jika hal itu bisa dilakukan, maka bagus untuk kami,” tutur Emery.

“Saya tak tahu [apa yang akan terjadi] karena jendela transfer ini tak mudah. Saya tahu klub tengah berusaha sekuat tenaga untuk merekrut satu pemain yang bisa membantu kita,” tukasnya.