http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/1047092476-594x594.jpg

Gattuso Bicara Soal Isu Kepergian Higuain ke Chelsea

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/1047092476-594x594.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar kedekatan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, dengan Chelsea membuat Gennaro Gattuso selaku pelatih angkat bicara. Ia mengaku berharap dengan sangat bisa melihat pemain asal Argentina tersebut bertahan di San Siro.

Beberapa media mengklaim bahwa Higuain ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, di Stamford Bridge. Gayung pun bersambut, The Blues pun saat ini disebut sedang membutuhkan tenaga baru di sektor depan.

Tidak sedikit laporan yang menyebutkan bahwa laga kontra Sampdoria di ajang Coppa Italia hari Minggu (13/1) nanti akan menjadi partai terakhirnya di Rossoneri. Kabar lain menyebutkan bahwa Alvaro Morata akan menjadi alat pembelian Chelsea.

BACA JUGA : Masa Depan Mourinho Belum Jelas, yang Pasti Bukan di Portugal

Kabar mengenai masa depan striker yang dipinjam dari Juventus itu membuat Gattuso harus angkat bicara. Ia tak menampik bahwa kemungkinan itu ada, namun harapan besarnya adalah melihat sang pemain bertahan.

“Ada gosip di sekitarnya pada saat ini, tapi melihatnya berlatih, usaha yang ia tunjukkan serta perlakuan profesionalnya terhadap saya, anda takkan pernah tahu,” ujar Gattuso kepada berita bola online.

“Sisanya tergantung saudaranya, agennya, dan Leonardo. Saya harap Higuain bertahan selama mungkin, tapi bila itu tak terjadi, maka lihat saja nanti. Selama dia di sini dan terus bersikap profesional, itu tak jadi masalah untuk saya,” lanjutnya.

Selain itu, Gattuso juga berbicara soal rekrutan anyarnya, Lucas Paqueta, yang turut disertakan bersama skuat untuk laga kontra Sampdoria. Ia merasa timnya telah memberinya seorang pemain berkualitas.

“Dia cerdas, bermain melebar, seorang pemain dengan karakteristik yang sangat jelas,” tambahnya.

“Dia terlihat lebih Eropa ketimbang Brasil, sebab kombinasi kekuatan fisik, menebar umpan ke segala sisi dan selalu menginginkan bola. Kami telah melakukan pembelian yang besar,” tandasnya.

Namun, Gattuso tidak akan diperkuat oleh tiga orang pemainnya, yakni Suso, Mattia Caldara, dan Lucas Biglia. Ketiga pemain tersebut dikatakan Gattuso masih harus menjalani perawatan intensif akibat cedera yang dideritanya.