http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/01_2e90edc.jpg

Gattuso: Higuain Tak Pernah Ungkap Hasrat Tinggalkan Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/01_2e90edc.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso mencoba meredam kabar soal gosip transfer bomber Gonzalo Higuain. Gattuso menegaskan bahwa Higuain tak pernah membicarakan niatnya untuk pergi dari San Siro.

Sebelumnya, Gattuso sempat mengakui bahwa Higuain yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus ingin meninggalkan Milan menyusul adanya tawaran yang datang dari raksasa Premier League, Chelsea.

Higuain kabarnya tak puas dengan prestasinya di Milan yang menurun dibanding ketika dia masih bermain untuk Napoli dan Juventus. Pemain asal Argentina itu pun diklaim ingin kembali diasuh oleh Maurizio Sarri, mantan bosnya di Napoli yang kini menangani Chelsea.

Kabar transfer Higuain sempat membuat eks bomber Real Madrid itu dikabarkan tak akan dimainkan dalam laga Supercoppa Italiana melawan Juventus tengah pekan ini. Gattuso menolak memberikan kepastian mengenai hal tersebut.

BACA JUGA : Man City Disebut Berpeluang Raih Quadruple, Guardiola: Itu Konyol

“Saya mengambil keputusan berdasarkan latihan yang dilakukan pemain selama sepekan dan bagaimana kerja sama mereka dengan staf dan rekan setim,” ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Untuk saat ini, saya harus mengulangi: ada banyak rumor, tapi Higuain berlatih dengan baik, selalu tertawa dan bercanda dengan rekan setimnya,” tambah Gattuso.

“Kita akan lihat besok apakah dia bermain atau tidak. Jika dia bermain, maka itu karena saya melihat dia berada dalam kondisi bagus dan tenang,” tegasnya.

Lebih lanjut, Gattuso juga menyatakan bahwa terlepas dari adanya godaan dari Chelsea, hingga kini Higuain belum berbicara dengannya mengenai masa depannya di Milan.

“Saya sepakat bahwa setelah dia gagal mengeksekusi penalti dan mendapat kartu merah melawan Juventus, sesuatu terjadi di kepalanya,” tutur Gattuso.

“Saya ingin kembali menegaskan bahwa Higuain tak pernah mengatakan pada saya bahwa dirinya ingin pergi. Saya menunggu hal tersebut,” tandasnya.