http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/Gennaro-Gattuso-687543.jpg

Hadapi Genoa, Ini yang Diharapkan Gattuso dari Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/Gennaro-Gattuso-687543.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso berharap anak asuhnya bisa mengulangi performa mereka dalam 20 menit terakhir laga versus Juventus ketika menjamu Genoa di San Siro, Senin (21/1) malam nanti.

Milan yang kini menempati peringkat tujuh di tabel klasemen membawa modal kurang bagus jelang laga kontra Genoa. Tengah pekan kemarin tim asuhan Gattuso harus tumbang 0-1 dari Juventus dalam laga Supercoppa Italana.

Meski demikian, Gattuso mengaku puas dengan penampilan timnya pada laga tersebut, terutama setelah mereka ketinggalan akibat gol Cristiano Ronaldo serta kartu merah yang didapat Franck Kessie.

Milan sangat bernafsu meraih kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, tambahan tiga angka akan membuat Rossoneri bisa melonjak ke lima atau bahkan empat besar klasemen.

BACA JUGA : Salah: Kami Pantas Menang

“Saya melihat semangat luar biasa dari tim ketika kami bermain dengan 10 pemain, karena kami melakukan segalanya untuk mencari gol penyeimbang. Itulah yang ingin saya lihat. Juve memiliki kelebihan dalam hal determinasi, tapi kami tampil bagus,” ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip berita bola online.

“Kami harus tetap mempertahankan semangat tersebut ketika menghadapi Genoa yang memiliki kekuatan fisik dan bisa sangat membahayakan kami. Mereka melakukan pressing tinggi dan kami harus memastikan bahwa kami tidak menghilang ketika ada kesalahan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Gattuso juga mengungkapkan kondisi terkini dari pemain sayap andalannya, Suso. Pemain asal Spanyol itu sebelumnya mengalami cedera dalam sesi latihan.

Suso sudah kembali berlatih bersama skuat Il Diavolo Rosso, akan tetapi kondisinya masih bugar 100 persen. Gattuso pun memilih menunggu hingga saat-saat akhir untuk memutuskan akan menurunkan Suso atau tidak.

“Kita akan lihat besok apakah dia bisa bermain, dia masih mengalami kesulitan dan merasakan sakit,” tukasnya.