http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/Screenshot-2018-10-31-at-11.35.23-AM.png

Hadapi Sevilla, Solari Tuntut Madrid Main Penuh Semangat

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/Screenshot-2018-10-31-at-11.35.23-AM.png

BERITA BOLA ONLINE – Entrenador Real Madrid, Santiago Solari menuntut anak asuhnya untuk tampil penuh semangat ketika menjamu rival mereka di papan atas, Sevilla pada Sabtu (19/1) malam nanti.

Madrid dan Sevilla kini memiliki perolehan poin sama, yakni 33. Namun Los Blancos harus puas tertinggal karena Sevilla menang 3-0 di pertemuan pertama Septembel lalu.

Kekalahan tersebut terjadi ketika Madrid masih dibesut Julen Lopetegui yang kemudian dipecat dan digantikan Solari. Di bawah arahan Solari, permainan Madrid mengalami peningkatan.

Madrid berambisi untuk mengalahkan Sevilla guna menyalip sang rival di tabel klasemen. Solari pun menuntut timnya untuk fokus penuh terhadap laga ini.

BACA JUGA : Gattuso: Higuain Tak Pernah Ungkap Hasrat Tinggalkan Milan

“Semangat dan motivasi tak bisa disangkal dan dinegosiasikan dalam diri pemain,” ujar Solari dalam konferensi pers seperti berita bola online.

“Kita akan menunjukkan semangat dan motivasi tersebut melawan Sevilla karena kami ingin mewujudkan ambisi untuk menyalip tim di atas kami,” tambahnya.

Lebih lanjut, Solari menegaskan bahwa timnya harus mementingkan permainan mereka sendiri ketimbang terlalu fokus pada tim lawan.

“Kemenangan akan membuat kami memperpendek jarak dan meraih kemenangan lagi setelah kesuksesan akhir pekan lalu,” tutur Solari.

“Untuk mewujudkannya kami harus tampil luar biasa. Lebih penting dari sistem lawan, adalah penampilan kami, terus bermain seperti ide kami, tampil dan memenangi permainan sejak menit pertama dan mendominasi laga di kandang,” tegasnya.