http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/1026944074.jpg.0.jpg

Incar Zaniolo, Direktur Roma: Juventus Berfantasi

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/1026944074.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Nama Nicolo Zaniolo masuk dalam daftar orat-oret pemain incaran yang diduga milik direktur Juventus, Fabio Paratici. Kabar tersebut lantas sampai ke telinga petinggi AS Roma, Monchi, yang langsung menganggapnya sebagai fantasi belaka.

Lebih lanjut, Monchi pun menampik bahwa ia telah memasang harga 20 juta euro untuk Zaniolo. Ia mengaku ingin pemain muda tersebut melanjutkan kiprahnya bersama AS Roma dalam waktu lama dan terus berkembang.

“Terlepas dari candaan itu, saya tidak ingat kapan saya memasang harga untuk Zaniolo, sebab ia adalah pemain AS Roma dan kami sedang fokus dalam membantunya berkembang,” lanjutnya.

“Dia baru bermain dalam 15 pertandingan, walaupun kami yakin ia akan menjadi bintang yang hebat. Kami hanya perlu memenangkan semua perhatian yang tertuju kepadanya,” tandasnya.

Zaniolo turut berpartisipasi dalam laga kontra Atalanta yang berlangsung hari Minggu (27/1) tadi. Ia menjadi salah satu bintang Giallorossi dengan mencatatkan dua assist, namun tak mampu membantu tim menghindari hasil imbang 3-3.

BCA JUGA : Arsenal Ingin Barter Ozil Dengan Perisic, Inter Tak Tertarik

, membuat publik terkejut dengan sebuah unggahan foto bertuliskan nama-nama pemain. Klaim mereka, itu adalah daftar pemain incaran sang juara bertahan Serie A, Juventus, yang dituliskan oleh Fabio Paratici.

Beberapa nama penting tertulis pada daftar yang digolongkan sesuai aspek umur dan profil, seperti Federico Chiesa dan Sergej Milinkovic-Savic. Salah satu yang juga menarik perhatian publik adalah nama pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Nicolo Zaniolo sendiri sempat menjadi incaran Juventus beberapa tahun silam, tepatnya saat masih membela Virtus Entella. Namun karena permasalahan harga, sang pemain akhirnya dilepas ke Inter Milan di tahun 2017 lalu.

Daftar tersebut seolah mengkonfirmasi bahwa Juventus tertarik untuk melakukan pendekatan lagi kepada pemain berumur 19 tahun itu. Namun bagi Monchi, daftar yang dipaparkan oleh Il Tempo tersebut hanyalah sebuah fantasi milik Paratici.

“Ini adalah daftar fantasi sepak bola,” tutur Monchi dengan senyum kepada berita bola online.