http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/liverpool-l_bb2e103.jpg

Kekalahan dari Man City adalah Langkah Penting untuk Liverpool

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/liverpool-l_bb2e103.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan kekalahan timnya dari Manchester City (1-2) pada pekan ke-21 Premier League 2018/19 adalah langkah yang penting. Dia menilai laga itu memang sangat sulit untuk kedua tim.

Liverpool sebenarnya berpeluang memperlebar jarak jadi 10 poin jika mampu memenangkan pertandingan tersebut. Tak disangka, saat ini Man City justru hanya tertinggal empat poin.

Hasil buruk itu juga membuka lebar persaingan perebutan gelar juara musim ini. Klopp pun mengakui kekalahan itu sangat sulit diterima tetapi baginya kekalahan itu tak banyak mengubah kondisi Liverpool.

Dia justru percaya persaingan Liverpool dan Man City memang begitu seimbang

BACA JUGA : Real Madrid Selangkah Lagi Gaet Brahim Diaz dari Manchester City

Menurut Klopp, meski kekalahan itu adalah yang pertama di Premier League musim ini, dia menjamin bahwa kekalahan itu sama saja dengan kekalahan lainnya sebelum ini.

“Laga ini [vs Man City] berbeda dan merupakan langkah penting bagi kami. Pertandingan ini sangat sulit bagi kedua tim,” tutur Klopp kepada berita bola online.

“Ada masa-masa ketika anda menelan kekalahan. Ini adalah kekalahan pertama di liga tetapi kami sudah kalah dua atau empat kali sebelumnya musim ini, jadi ini bukanlah hal spesial.”

Lebih lanjut, Klopp juga merasa timnya sedikit tidak beruntung. Dia yakin pertandingan itu layak berakhir imbang, tetapi dewi keberuntungan tidak memihak Liverpool pada malam itu.

“Ya, kami kalah 2-1, tetapi jika anda mengamati pertandingan itu, tak ada yang akan terkejut jika laga berakhir imbang.”

“Saya melihat pertandingan itu bahwa kami tidak beruntung pada momen-momen penentu tetapi itu sama sekali bukan masalah karena anda tak bisa selalu berada di sisi keberuntungan,” tutup Klopp.