http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/960.jpg

Kontrak akan Berakhir, Cech Tetap Setia dengan Arsenal

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Per bulan Juni nanti, Petr Cech bisa meninggalkan Arsenal jika kontraknya tidak kunjung diperbaharui oleh manajemen tim. Meskipun begitu, kiper asal Ceko itu belum memiliki keinginan untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Mulai Januari ini, Cech sejatinya sudah bisa melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan klub yang tertarik akan jasanya. Tanda-tanda pembaharuan kontrak dari manajemen pun masih belum terlihat hingga sekarang.

Pilihan untuk hengkang dari The Gunners sebenarnya cukup bagus untuk Petr Cech. Sebab dalam beberapa pertandingan terakhir, Unai Emery selaku pelatih lebih sering memercayakan pos penjaga gawang kepada kiper anyar, Bernd Leno.

Beberapa waktu lalu, Emery juga pernah berujar keraguannya soal masa depan pemain berumur 36 tahun tersebut. Meskipun begitu, Cech tetap memiliki keyakinan teguh untuk bertahan lebih lama lagi di Arsenal.

BACA JUGA : Berkat Solskjaer, MU Kembali Seperti Sedia Kala

“Saya ingin bertahan, namun kami berada di bulan Januari. Musim masih panjang, jadi anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi nanti. Saya tidak stres ataupun tertekan soal kapan kami akan duduk bareng dan berbicara,” ujar Cech kepada berita bola online.

“Saya hanya melakukan tugas dan pada akhir nanti, kami dengan mudah bisa duduk dan mendiskusikannya, jadi lihat saja nanti,” lanjutnya.

Sejauh ini, Cech mengaku masih belum menerima tawaran apapun dari klub manapun. Maka dari itu, obrolan soal masa depannya dengan manajemen bukanlah suatu hal yang sulit untuk dilakukan, meski dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

“Saya masih belum menerima [tawaran dari klub lain], dan setelah bursa transfer kami akan berbicara dan melihat situasinya,” tutupnya.

Cech sempat bermain kala Arsenal mengalahkan Blackpool dalam ajang FA Cup hari Minggu (7/1) lalu. Dalam laga tersebut, Catatan clean-sheet yang dilakukan olehnya membuat The Gunners keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.