http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/Kalidou-Koulibaly-transfer-1067672.jpg

Koulibaly Tak Akan ke MU pada Januari Ini

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/Kalidou-Koulibaly-transfer-1067672.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan bakal menunggu hingga musim panas mendatang untuk memboyong bek Kalidou Koulibaly dari Napoli.

United memang dirumorkan tengah mencari bek tengah baru. Staf pelatih Setan Merah menilai komposisi bek tengah timnya saat ini kurang kokoh, sehingga mereka merasa perlu mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi buruan MU adalah Kalidou Koulibaly. Bek Timnas Senegal itu menjadi prioritas transfer setan merah setelah ia tampil konsisten di Serie A dalam tiga tahun terakhir.

BACA JUGA : Kontrak akan Berakhir, Cech Tetap Setia dengan Arsenal

United sejatinya ingin menggaet Koulibaly pada jendela transfer Januari ini. Tersingkirnya Napoli dari pentas Liga Champions diyakini membuat peluang United untuk merekrut bek asal Senegal itu semakin kuat.

Namun kubu Napoli sejauh ini masih bersikukuh untuk menolak negosiasi soal kemungkinan transfer Koulibaly pada Januari ini.

Dilansir ESPN FC, United kini percaya bahwa peluang mereka untuk memboyong Koulibaly akan lebih memungkinkan terjadi pada musim panas mendatang.

Napoli diklaim sengaja menolak tawaran senilai 95 juta poundsterling yang diajukan United untuk Koulibaly. I Partenopei tahu bahwa MU punya kemampuan finansial untuk membayar Koulibaly lebih mahal.

Nilai 108 juta poundsterling kabarnya sempat dipatok kubu Napoli untuk Koulibaly. Namun setelah United kemungkinan bisa memenuhi permintaan tersebut, Napoli kembali berubah pikiran.