http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/thumb_68499_default_news_size_5.jpeg

Van Dijk Belum Pasti Main Lawan Leicester

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/01/thumb_68499_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan Virgil Van Dijk masih sakit dan ia belum bisa memastikan apakah akan memainkannya lawan Leicester City.

Van Dijk menjadi sosok sentral dalam pertahanan Liverpool. Ia berperan besar membuat The Reds cuma kebobolan 13 kali dari 23 pertandingan di Premier League musim ini.

Sejauh ini Van Dijk selalu bermain di tiap laga EPL yang dijalani Liverpool. Akan tetapi ia terancam absen di matchday 24 ini.

Sebelumnya, ia dikabarkan mengalami sakit. Pertahanan Liverpool pun dikhawatirkan bakal cukup keropos jika ia sampai benar-benar absen.

Klopp akhirnya memberikan perkembangan terbaru terkait kondisi eks bek Southampton ini. Manajer asal Jerman ini mengatakan bahwa kondisi Van Dijk sudah membaik.

Van Dijk juga sudah berlatih bersama rekan-rekannya. Akan tetapi Klopp belum berani memastikan apakah ia akan bisa bermain nanti.

BACA JUGA : Emery Yakin Arsenal Segera Rekrut Pemain Anyar

“Virg agak sakit, tapi ia berlatih kemarin dan akan berlatih hari ini. Jadi kita lihat saja nanti,” ujarnya pada situs resmi klub.

Klopp kemudian membeberkan kondisi terbaru dari para pemain lainnya. Ia menyebut Dejan Lovren dan Georginio Wijnaldum kemungkinan akan bisa bermain, dan demikian juga dengan Fabinho.

“Dejan [Lovren] baik-baik saja. Gini berlatih [dan] Fabinho akan berlatih hari ini,” bebernya.

Sementara itu untuk Trent Alexander-Arnold, Klopp memastikan bek muda itu tak akan bisa bermain lawan The Foxes. Meskipun cedera lututnya sudah membaik.

“Trent semakin dekat dan semakin dekat [untuk kembali pulih] dan itu semua terlihat sangat positif. Tapi ia tidak akan siap untuk besok,” pungkasnya.