http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/skysports-manchester-united_4557285.jpg

Catatan Laga Leicester City vs Man United, Bukti Efek Positif dari Solskjaer

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/skysports-manchester-united_4557285.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Efek positif Ole Gunnar Solskjaer kembali berlanjut. Pelatih asal Norwegia tersebut berhasil membawa Manchester United meraih hasil positif dalam laga pekan ke-25 Premier League. Melawan Leicester City, The Red Devils menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Manchester United sudah tercium sejak menit kesembilan, tepat setelah Marcus Rashford menyarangkan bola ke gawang Leicester City. Paul Pogba turut andil dalam gol tersebut dengan umpan lambung yang ciamik.

Manchester United mendominasi dengan catatan penguasaan bola mencapai 57 persen. Selain itu, mereka juga melepas 10 tembakan dengan enam di antaranya mengarah tepat ke gawang. Tetapi, tak ada gol lagi yang tercipta di sisa waktu pertandingan.

Walaupun sepi gol, namun beberapa catatan menarik serta penting untuk disimak juga tersaji pada laga kali ini. Termasuk bukti-bukti dampak positif yang diberikan Solskjaer untuk MU selama ini. Dilansir dari berita bola online.,

BACA JUGA :Man City Disebut Sebagai Tim Sempurna, Guardiola Membantah

1. MU memenangkan lima laga tandang secara beruntun di semua kompetisi, untuk pertama kalinya sejak bulan Oktober 2012 lalu.

2. Leicester lebih sering kalah atas MU di ajang Premier League (17) ketimbang saat melawan tim lainnya.

3. Sejak laga pertama Solskjaer di bulan Desember lalu, Pogba lebih sering terlibat dalam gol MU di Premier League ketimbang pemain lainnya (11 – enam gol, lima assist).

4. Leicester telah menelan kekalahan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi, sama banyaknya dengan torehan kekalahan dalam 15 laga sebelumnya jika dikombinasikan.

5. Terhitung sejak debutnya, Marcus Rashford telah mencetak gol lebih banyak ketimbang pemain MU lainnya di semua kompetisi (42).

6. Sejak ditangani Solskjaer, MU telah mendulang poin lebih banyak dari tim Premier League lainnya (menang tujuh, imbang satu – 22 poin).

7. Hanya Ryan Giggs (21 tahun, 74 hari) yang lebih muda dari Marcus Rashford (21 tahun, 95 hari) saat mencatatkan 100 penampilan untuk Manchester United di Premier League.