http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/filipe-luis-cropped_fhzxzr5dqjgw1prea38ktp2f9.jpg

Filipe Luis Masuk Radar Barcelona

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/filipe-luis-cropped_fhzxzr5dqjgw1prea38ktp2f9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Juara bertahan La Liga, Barcelona dikabarkan ingin memperkuat barisan pertahanan mereka di musim panas nanti. El Blaugrana dirumorkan ingin mendatangkan Filipe Luis dari AtleticoMadrid.

Luis bisa dikatakan menjadi salah satu ikon Atletico Madrid. Bek 33 tahun itu sudah dua kali membela Los Rojiblancos, di mana ia sempat satu tahun merantau di Chelsea sebelum kembali ke Ibukota Spanyol.

Meski sudah berusia lanjut, Luis dikenal sebagai salah satu bek kiri terbaik di Spanyol. Ia selalu tampil dengan konsisten di sektor pertahanan berita bola online.

Dilansir berita bola online, performa bek Timnas Brasil itu menarik minat Barcelona. Juara bertahan La Liga itu kabarnya ingin membawa sang pemain ke Camp Nou musim depan.

BACA JUGA : Meski Jarang Tampil, Ozil Tetap Dianggap Penting oleh Arsenal

Menurut laporan tersebut, Barcelona merekrut Luis sebagai pemain pelapis Jordi Alba.

Alba sendiri sudah menjadi pemain andalan Barcelona. Ia memberikan banyak kontribusi bagi Las Azulgrana saat diturunkan di sektor kiri pertahanan mereka.

Namun Alba sejauh ini tidak punya pelapis yang berkualitas, sehingga Barcelona menilai Luis akan menjadi pelapis yang sempurna untuk Alba.

Salah satu alasan lain mengapa Barcelona tertarik merekrut Luis karena situasi kontrak sang pemain.

Luis sendiri kontraknya akan habis pada musim panas nanti, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda manajemen Atletico ingin memperpanjang kontrak sang bek.

Melihat situasi ini, Barcelona tertarik untuk merekrut Luis mengingat mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk merekrut sang pemain.