http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/sei_53872236-518d.jpg

Kontra Tottenham, Sarri Mungkin akan Parkir Kepa

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/sei_53872236-518d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Perselisihan yang terjadi antara pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dan sang kiper, Kepa Arrizabalaga, telah usai. Namun, pria asal Italia tersebut masih belum yakin akan memainkannya pada laga kontra Tottenham hari Kamis (28/2) nanti.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat adu mulut dalam laga final Carabao Cup pada hari Minggu (24/2) lalu. Hal itu disebabkan oleh sang pemain yang menolak untuk diganti pada masa perpanjangan waktu walaupun sedang mengalami kram.

Pada hari Rabu (27/2) pagi WIB, Kepa telah menyatakan permintaan maaf dan Sarri pun telah menerima dengan tangan terbuka. Chelsea sendiri juga telah membuat perlakuan tegas dengan menjatuhkan hukuman potong gaji satu pekan untuk Kepa.

Walaupun begitu, posisi Kepa di bawah mistar gawang The Blues sepertinya belum benar-benar aman. Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sarri mengatakan bahwa dirinya masih ragu untuk menurunkan kiper asal Spanyol tersebut.

“Saya tak tahu [apakah dia akan bermain], saya harus memutuskan ya atau tidak. Saya pikir demikian [Kepa sedang bugar], dia hanya punya waktu pemulihan kemarin tapi saya pikir demikian,” tutur Sarri seperti yang dikutip dari berita bola online.

BACA JUGA : Soroti Fisik, Allegri Bersyukur Laga Juventus vs Atletico Masih Lama

“Ini adalah situasi yang sangat tak biasa jadi sang pemain sangat terkejut. Mustahil untuk bisa bereaksi sesegera mungkin,” lanjutnya.

Dari perkataan Sarri, diketahui bahwa Kepa sedang mengalami masalah dengan kondisi mentalnya setelah permasalahan tersebut mengundang perhatian dari berbagai kalangan. Itu menjadi salah satu alasan utama mengapa Sarri ragu untuk menurunkannya.

“Akankah dia bermain? Saya harus mengirimkan pesan kepada grup saya, apakah Kepa akan berada di lapangan atau tidak. Saya harus membuat keputusan yang terbaik untuk grup saya,” tambahnya.

“Dia harus seperti itu [siap secara mental]. Dia membuat kesalahan, ada konsekuensinya. Kalau dia dimainkan, di harus siap. Bila dicadangkan dia juga harus siap,” tandasnya.

Pertandingan kontra Tottenham ini akan diselenggarakan di markas kebanggaan Chelsea, Stamford Bridge. Pada paruh pertama musim 2018/2019 ini, skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut merupakan tim yang mengandaskan torehan tanpa terkalahkan The Blues.