http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/km.jpg

Lingard: Mbappe Penyerang Yang Mengerikan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/km.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Winger Manchester United, Jesse Lingard meminta timnya untuk mewaspadai sosok Kylian Mbappe saat mereka bentrok dengan PSG minggu depan. Lingard menilai Mbappe adalah talenta yang spesial dan bisa menjadi ancaman yang serius bagi tim mereka.

Manchester United akan menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions minggu depan. Mereka akan bertugas menjamu wakil Prancis, PSG di Old Trafford.

Pada laga ini PSG tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya bintang utama Neymar mereka sudah dikonfirmasi akan absen setelah mengalami cedera di bagian metatarsalnya.

Namun Lingard sendiri menilai kekuatan PSG tidak berkurang hanya karena Neymar absen, karena mereka memiliki banyak pemain bertalenta. “Mereka tengah berada dalam situasi yang bagus saat ini,” buka Lingard kepada berita bola online.

Lingard percaya bahwa ada banyak pemain yang bisa menggantikan peran Neymar, salah satunya adalah penyerang muda mereka, Kylian Mbappe.

“Mbappe adalah pesepakbola yang sangat bagus. Dia sudah melalui banyak hal untuk mencapai tempat di mana ia berada saat ini.”

BACA JUGA : Soal Kondisi Terkini Messi, Valverde Beri Jawaban Ngambang

“Dia juga masih sangat muda, namun harus saya akui dia sangat menakutkan.”

Lingard juga mengaku bahwa ia sangat antusias menghadapi PSG nanti, karena ia tahu bahwa timnya menghadapi salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

“Kami ingin memanfaatkan kesempatan yang ada untuk melawan tim-tim terbaik dunia. Saya rasa tidak banyak laga yang lebih besar daripada bermain partai kandang di Liga Champions melawan PSG. Kami ingin menang dan menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan klub-klub terbaik dunia.”

“Mereka memiliki Neymar dan beberapa pemain terbaik di dunia, dan anda terkadang bisa belajar dari pemain-pemain ini. Sebagai pesepakbola,a anda selalu ingin bermain melawan pemain-pemain terbaik di dunia dan mereka memiliki beberapa di antaranya.” tandas jebolan akademi MU tersebut.Manchester United sendiri saat ini sudah menjalani 10 laga tanpa kekalahan sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer mereka.