http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/960-1.jpg

Wijnaldum: Seri Hasil yang Bagus untuk Liverpool dan Bayern

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/02/960-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Georginio Wijnaldum menyebut hasil imbang 0-0 merupakan hasil yang bagus baik untuk Liverpool maupun Bayern Munchen.

Liverpool dan Munchen berduel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield. The Reds mendapat sejumlah peluang apik di laga itu.

Akan tetapi mereka tak bisa memaksimalkannya sama sekali. Di sisi lain Bayern cukup bagus dalam penguasaan bola akan tetapi mereka tak bisa satu pun melepas tendangan tepat sasaran ke gawang Alisson Becker.

Tim asuhan Niko Kovac itu menyebut hasil ini hasil yang bagus bagi mereka. Akan tetapi Wijnaldum tak menganggapnya demikian.

Menurut gelandang asal Belanda ini, hasil seri itu sama-sama bagusnya bagi kedua tim. Namun ia juga mengisyaratkan bahwa hasil ini sebenarnya lebih menguntungkan bagi Liverpool.

“Mengapa ini hasil yang lebih baik bagi mereka? Saya pikir ini adalah hasil yang baik untuk keduanya,” katanya pada situs resmi Liverpool.

BACA JUGA : Inter Konfirmasi Cederanya Icardi Hanya Mengada-ada

“Satu-satunya hal adalah jika kami pergi ke sana dan mencetak gol, mereka harus mencetak dua gol. Salah satu keuntungannya adalah mereka akan bermain di kandang,” tuturnya.

“Saya pikir banyak tim ketika mereka datang ke Anfield dan mereka bermain seri, mereka pikir itu adalah hasil yang bagus,” sambungnya.

Wijnaldum pun merasa optimis di Allianz Arena nanti, Liverpool akan bisa mencetak gol. Ia juga memprediksi Bayern tak akan banyak mengubah gaya mainnya meski main di kandang sendiri karena takut dengan ancaman serangan balik The Reds.

“Saya tidak berpikir itu adalah hasil yang buruk bagi mereka tetapi tidak juga bagi kami. Mereka memiliki pemain bagus, kami memiliki pemain bagus,” ujarnya.

“Sangat menyenangkan untuk menonton tetapi sayangnya tidak ada pemain yang mencetak gol. Mudah-mudahan nanti kami akan melakukannya,” seru Wijnaldum.

“Saya tidak berpikir mereka akan bermain sangat terbuka di leg kedua karena mereka tahu kami bagus dalam serangan balik, tetapi mereka juga tahu kami mencetak gol dengan sepakbola yang bagus dan menciptakan peluang. Sulit untuk mengatakan bagaimana pertandingan akan berlangsung tetapi itu akan menjadi laga yang sulit, itu sudah pasti,” pungkasnya.