http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/zapata.jpeg

Agen Zapata: Pemain Mana yang Tak Ingin Gabung Inter?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/zapata.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Agen Duvan Zapata, Fernando Schena, secara terang-terangan menyatakan bahwa kliennya tertarik bergabung dengan Inter Milan. Sebab menurutnya, tak ada pemain yang kuasa menolak tawaran yang datang dari klub raksasa Italia tersebut.

Duvan Zapata sedang bersinar pada musim ini. Meski tidak tergabung di tim besar, namun penyerang Atalanta tersebut mampu mencetak total 22 gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi. Tidak jarang gol yang ia ciptakan memiliki peran krusial.

Salah satu yang masih teringat jelas adalah dua gol yang ia cetak ke gawang Juventus di babak perempat final Coppa Italia bulan Januari lalu. Berkat itu, Atalanta menang dengan skor telak 3-0 dan Juventus pun harus merasakan kekalahan pertama di kompetisi domestik musim ini.

Torehan golnya itu lantas mengundang ketertarikan dari Inter, yang disebut tengah mencari sosok pengganti Mauro Icardi. Soal itu, sang agen berkata bahwa dirinya masih belum menerima kontak dari klub asuhan Luciano Spalletti tersebut.

BACA JUGA : Denis Suarez Diklaim Sudah Tamat di Arsenal

“Masih belum ada kontak langsung di antara kami dengan Inter, tapi saya pikir dia bisa [menggantikan Icardi],” tutur Schena kepada berita bola online.

“Setelahnya, itu tergantung kepada Inter. Pastinya dia ingin pergi: pemain mana yang tak ingin bermain untuk Inter?” lanjutnya.

Kandidat pengganti Icardi, yang tengah bermasalah saat ini, bukan hanya Duvan Zapata saja. Ada Lautaro Martinez yang belakangan sering diandalkan oleh Spalletti untuk mengisi lini depan Inter. Tapi Schena menjamin persaingan tidak akan membuat mental kliennya ciut.

“Masalah menjadi starter akan Duvan putuskan begitu tawaran serius datang menghampiri, tapi dia tidak takut dengan persaingan,” tambahnya.

“Tak ada yang mendapatkan jaminan starter di sebuah klub, kecuali jika anda adalah [Lionel] Messi atau Cristiano Ronaldo. Bertahan di Italia adalah prioritasnya,” tutupnya.

Masalah Inter dengan Icardi sepertinya telah mencapai babak terakhir. Baru-baru ini, ANSA melaporkan bahwa penyerang asal Argentina tersebut sudah kembali dalam sesi latihan Inter Milan di hari Jumat (22/3) waktu setempat.