http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/GettyImages-618167600.jpg

Arsenal Mulai Pantau Suso

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/GettyImages-618167600.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Arsenal mulai mengambil ancang-ancang untuk menyambut bursa transfer musim panas yang dibuka bulan Juli mendatang. Kabarnya, mereka saat ini sedang memantau performa dari pemain bintang AC Milan, Suso.

Peran nyata Suso untuk Rossoneri memang belum terlihat sejak bulan November 2018 kemarin. Namun catatan 25 penampilan di Serie A seolah menjadi bukti bahwa ia adalah salah satu instrumen penting dalam skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut.

Sebelum Krzysztof Piatek berlabuh di San Siro bulan Januari lalu, nama Suso kerap dielu-elukan oleh penggemar AC Milan. Hal itu dikarenakan performanya yang konsisten pada musim kemarin, dengan catatan 14 assist dan delapan gol dari 50 penampilan di semua kompetisi.

Performanya di musim lalu sempat mengundang banyak ketertarikan dari berbagai klub besar, Inter Milan salah satunya. Klub yang saat ini diasuh oleh Luciano Spalletti tersebut berulang kali disebut tertarik untuk mengajaknya menyeberang ke Nerazzurri.

BACA JUGA : Lallana: Puas Kalahkan Burnley, Liverpool Langsung Fokus ke Bayern

Kabar burung itu sendiri tak menjadi nyata hingga penutupan bursa transfer. Namun beberapa rumor yang mengaitkan pemain asal Spanyol itu dengan klub lainnya masih tetap beredar. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat diyakini tengah didekati Chelsea.

Kali ini, Arsenal dikabarkan sudah mengirimkan tim pemantau guna menyaksikan permainan Suso dalam laga kontra Chievo akhir pekan kemarin. Kabar tersebut muncul dari salah satu jurnalis berita bola online, Nicolo Schira.

Lebih lanjut, laporan dari berita bola online menyatakan bahwa Arsenal tertarik dengan pria berumur 25 tahun itu. Hanya saja, Suso diyakini bukanlah target utama The Gunners pada bursa transfer mendatang.

Suso diyakini sebagai pemain yang tepat untuk Arsenal, sebab ia tak perlu lagi beradaptasi dengan kerasnya Premier League. Seperti yang diketahui, ia sempat menunjukkan aksinya kala masih muda bersama Liverpool di kompetisi tertinggi Inggris tersebut.

Ia masuk di tim muda sejak tahun 2010, dan menjalani laga debutnya di tahun 2012. Sayangnya, ia gagal menunjukkan potensi terbaiknya sehingga harus rela dilepas ke AC Milan pada tahun 2015. Sebelum itu, ia sempat menjalani masa pinjaman bersama Almeria di tahun 2013.