http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/5ad1efa627fd6_GettyImages943773846.jpg

Cuma Jadi Cadangan, Giroud Mulai Pertimbangkan Cabut dari Chelsea

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/5ad1efa627fd6_GettyImages943773846.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Akibat jarangnya diberi kesempatan tampil, Olivier Giroud pun mulai frustasi bermain bersama Chelsea. Maka dari itu, kemungkinan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti sedang dipertimbangkan olehnya matang-matang.

Bahkan sejak masih bersaing dengan Alvaro Morata sebagai ujung tombak Chelsea, kesempatan Giroud untuk tampil sangatlah minim. Masa depannya pun semakin rawan setelah sang pelatih, Maurizio Sarri, lebih tertarik menggunakan jasa Gonzalo Higuain.

Striker asal Prancis itu lebih sering diturunkan di ajang Liga Europa. Terakhir, ia sempat membukukan hat-trick pada laga leg kedua 16 besar kontra Dynamo Kyiv. Dengan demikian, ia telah mencetak sembilan gol dari tujuh penampilan terakhirnya di kompetisi tersebut.

Torehan tersebut terbilang cukup fantastis untuk seorang Giroud, yang catatan golnya pada musim lalu tak bisa dikatakan mentereng. Namun tetap saja, minimnya kesempatan bermain membuat mantan striker Arsenal itu merasa frustrasi.

“Tentu saja ini membuat frustrasi,” tutur Giroud kepada berita bola online. “Hari ini, saya mendapatkan impresi jelas bahwa takkan ada persaingan sejak bulan Januari lalu,” sambungnya.

BACA JUGA : Griezmann Ingin Pindah ke Barcelona?

“Saya tahu saya hanya akan bermain di Liga Europa. Saya akan mencoba melakukan apa yang dibutuhkan untuk menjadi yang paling efektif serta paling penting bagi tim,” lanjutnya.

Giroud pun mulai berpikir apakah dirinya masih dibutuhkan oleh tim ataupun tidak. Makanya, ia meyakini bahwa hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer nanti sebagai solusi terbaik. Ia tengah mempertimbangkan kemungkinan mengakhiri karir di Prancis.

“Masa depan saya mungkin akan terasa sibuk di musim panas ini. Saya tak takut untuk turun level demi mendapatkan kesempatan bermain lebih,” tambahnya.

“Bisa saja saya mengakhiri karir saya di Prancis,” tandas pria berumur 32 tahun tersebut.