http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/61b04d82d5a2fc612a2261e477deccfd.jpg

Denis Suarez Diklaim Sudah Tamat di Arsenal

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/61b04d82d5a2fc612a2261e477deccfd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pakar sepakbola Eropa, Julien laurens memiliki prediksi mengenai masa depan Denis Suarez di Arsenal. Laurens percaya Unai Emery tidak akan mempermanenkan jasa sang gelandang karena performanya tidak sesuai dengan ekspektasi sang pelatih.

Denis Suarez adalah rekrutan Arsenal di musim dingin kemarin. Ia dipinjam dari Barcelona dengan durasi enam bulan dan mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan sang gelandang di London Utara.

Namun sejauh ini pemain 25 tahun itu belum sekalipun menjadi starter di tim utama Arsenal. Ia tercatat hanya enam kali bermain di tim utama Arsenal dan semuanya dimulai dari bangku cadangan.

Menurut hemat Laurens, Suarez memang tidak memiliki masa depan di London Utara. “Saya rasa Arsenal akan mengalokasikan dana mereka untuk transfer yang lain daripada mempermanenkan Suarez,” ujar Laurens kepada berita bola online.

Laurens percaya bahwa kemampuan Suarez jauh di bawah ekspektasi Emery, sehingga ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan musim ini.

BACA JUGA : Cuma Jadi Cadangan, Giroud Mulai Pertimbangkan Cabut dari Chelsea

“Saya rasa segalanya tidak berjalan dengan mulus untuk Suarez dan saya Emery tidak bisa menebak hal ini sebelumnya. Di atas kertas, ia adalah perekrutan yang bagus. Dia hanya dipinjam dari Barcelona sehingga mereka akan mencoba melihat performanya di Inggris.

“Namun saya rasa di sesi latihan Emery melihat bahwa Suarez tidak cukup bagus, sehingga ia tidak memberikannya banyak kesempatan. Itulah mengapa saya rasa dia tidak akan dipermanenkan.”

Laurens juga menilai kecil kemungkinan Arsenal mempermanenkan tanda tangan Suarez, karena menurutnya Arsenal akan ekstra hati-hati di bursa transfer yang akan datang.

“Mereka [Arsenal] tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan di musim panas nanti. Saya rasa mereka memang punya sejumlah uang untuk dibelanjakan, namun angkanya tidak mencapai ratusan juta pounds.”

“Dengan situasi itu, mereka akan sangat hati-hati membelanjakan uang mereka. Jika anda melihat musim lalu, mereka belanja dengan cermat ketika membeli Bernd Leno, Sokratis, Guendouzi dan Lucas Torreira, dan mereka akan melakukan manuver transfer yang sama di musim panas ini dengan dana yang terbatas.” tandasnya.