http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/1136231469.jpg.0.jpg

Griezmann Ingin Pindah ke Barcelona?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/1136231469.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar menarik datang bagi Barcelona. Striker AtleticoMadrid, Antoine Griezmann dikabarkan ingin membela Las Azulgrana musim depan.

Dalam tiga tahun terakhir, Griezmann disebut-sebut sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Ia menjadi tulang punggung Atletico Madrid dan Timnas Prancis, di mana ia selalu menjadi pembeda untuk kedua tim tersebut.

Griezmann sendiri dilirik sejumlah klub papan atas Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya adalah Barcelona yang sempat intensif untuk merekrut sang penyerang.

Dilansir berita bola online, peluang Barcelona untuk mendapatkan Griezmann kembali terbuka lebar. Pasalnya sang penyerang disebut ingin memperkuat El Blaugrana musim depan.

BACA JUGA : Khusus Messi dan Ronaldo, Beckham Buka Lebar Pintu Inter Miami

Pada musim panas tahun lalu, Barcelona sempat melakukan manuver untuk mendapatkan Griezmann. Mereka bahkan secara terang-terangan menyatakan minatnya terhadap sang striker.

Pada saat itu, Atletico Madrid sampai harus melaporkan Barcelona ke UEFA karena melakukan pendekatan ilegal terhadap Griezmann. Pasalnya mulai dari Pejabat hingga para pemain Barcelona secara terbuka mengajak Griezmann untuk pindah ke Catalunya.

Namun pada saat itu, Griezmann akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran dari Barcelona. Ia bahkan memutuskan menambah masa baktinya di Wanda Metropolitano sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Namun laporan Mundo Deportivo itu mengklaim bahwa Griezmann berubah pikiran. Kini ia berminat untuk melanjutkan karirnya di Barcelona.

Laporan itu tidak menyebutkan alasan mengapa Griezmann ingin pindah ke Barcelona. Ia hanya dikabarkan kembali tertarik dengan proyek yang tengah dibangun Las Azulgrana.

Untuk itu kedua pihak kabarnya tengah menjajaki peluang untuk mewujudkan transfer ini di bursa transfer musim panas nanti.