http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/ronaldo-beckham-da-messi_20160102_093245.jpg

Khusus Messi dan Ronaldo, Beckham Buka Lebar Pintu Inter Miami

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/ronaldo-beckham-da-messi_20160102_093245.jpg

BERITA BOLA ONLINE – David Beckham punya harapan besar bisa melihat pemain seperti Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo memperkuat tim yang ia miliki saat ini, Inter Miami. Oleh karena itu, khusus untuk keduanya, legenda Inggris tersebut membuka pintu klubnya lebar-lebar.

Inter Miami sendiri sementara ini sedang dalam tahap pembangunan. Klub tersebut baru berjalan satu tahun dan tengah mempersiapkan banyak hal, termasuk salah satunya adalah merampungkan proses pembangunan stadion mereka.

Walau begitu, kondisi klub yang masih terbatas tidak mengurangi ruang mimpi Beckham di masa depan. Pria berumur 43 tahun tersebut mengaku ingin melihat Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo membela klubnya suatu hari nanti.

BACA JUGA : Target MU di Sisa Musim Ini: Mencegah Man City Raih Quadruple

Messi dan Ronaldo merupakan dua sosok tersohor di dunia sepak bola. Keduanya saat ini mulai memasuki masa senja dan suatu hari nanti, Messi dan Ronaldo akan angkat kaki dari klubnya masing-masing. Entah itu menyeberang ke Amerika ataupun langsung gantung sepatu.

Beckham sendiri ingin memanfaatkan masa-masa tua mereka untuk menggodanya ke Inter Miami suatu hari nanti. Walaupun nanti timnya hanya mendapatkan sisa-sisa kejayaan Messi dan Ronaldo, namun ia yakin keduanya masih bisa berkontribusi.

“Bila anda melihat cara Leo dan Cristiano masih bermain, meskipun anda mungkin berpikir bahwa mereka sudah di penghujung karirnya, saya tak melihat akhir dari mereka,” tutur Beckham seperti yang dikutip dari Goal.

“Mereka bermain pada level yang tinggi dan sulit bagi mereka pergi dari klubnya sekarang. Tapi kami akan lihat lagi nanti, anda tahu apa yang bisa terjadi dalam dunia sepak bola,” lanjutnya.