http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/skysports-adam-lallana-premier-league-2-liverpool_4224032.jpghttp://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/skysports-adam-lallana-premier-league-2-liverpool_4224032.jpg

Lallana: Puas Kalahkan Burnley, Liverpool Langsung Fokus ke Bayern

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/skysports-adam-lallana-premier-league-2-liverpool_4224032.jpghttp://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/skysports-adam-lallana-premier-league-2-liverpool_4224032.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Liverpool, Adam Lallana menyatakan bahwa timnya puas dengam kemenangan 4-2 atas Burnley, Minggu (10/3). Namun ia menegaskan The Reds kini sudah langsung mengalihkan fokus ke laga versus Bayern Munchen tengah pekan nanti.

Bermain di kandang sendiri, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu ketika laga baru berjalan enam menit. Namun tuan rumah sukses bangkit lewat torehan masing-masing dua gol dari Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Kemenangan ini sangat penting bagi Liverpool terutama dengan tiga poin yang diraih Manchester City sehari sebelumnya. Liverpool pun kini masih membayangi City di puncak dengan selisih satu poin.

Setelah lama berkutat dengan cedera, belakangan Lallana kembali mendapat kesempatan bermain dan dalam partai versus Burnley, ia dipercaya bermain sejak menit pertama. Lallana pun puas dengan kemenangan yang diraih timnya.

BACA JUGA : Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Lionel Messi

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting dengan kemenangan yang diraih Manchester City kemarin, ujar Lallana kepada berita bola online.

“Kondisinya sulit untuk kedua tim. Satu menit panas terik, tapi di menit berikutnya gerimis dan kemudian hujan. Memang aneh tapi kami senang kami bisa mengatasi rasa gugup,” tambahnya.

Setelah ini, Liverpool tak bisa bersantai karena mereka sudah ditunggu laga hidup mati di markas Bayern Munchen. Leg pertama di Anfield berakhir imbang tanpa gol.

“Cara bermain Burnley sungguh menyulitkan dan mereka berjuang mendapat poin berapa pun, tapi saya rasa kami adalah pemenang yang meyakinkan di akhir,” tutur Lallana.

“Hal terpenting adalah fokus meraih tiga poin dan sekarang kami mengalihkan fokus ke Liga Champions dan Bayern Munchen pada Rabu besok. Kedua tim bakal sama-sama cukup percaya diri,” tukasnya.