http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/SPORT-PREVIEW-Gareth-Bale-to-Manchester-United.jpg

Mau Gareth Bale? MU Disarankan Lolos Liga Champions Dulu

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/SPORT-PREVIEW-Gareth-Bale-to-Manchester-United.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Belakangan ini, rumor ketertarikan Manchester United terhadap Gareth Bale santer dibicarakan. Legenda klub itu sendiri, Andy Cole, pesimis bisa melihat itu terwujud jika The Red Devils gagal mendapat satu tempat di Liga Champions musim depan.

Manchester United tengah berjuang untuk mendapatkan tempat di empat besar klasemen Premier League. Posisi tersebut cukup krusial, sebab itu akan menentukan sebuah klub apakah mereka bisa tampil di ajang Liga Champions atau tidak pada musim berikutnya.

Walau demikian, peluang mereka untuk menempati empat besar belum benar-benar tertutup. Bahkan bisa dibilang cukup besar mengingat Manchester United hanya terpisah tiga poin dengan penghuni posisi tiga, Tottenham.

Ajang Liga Champions terbilang cukup penting, apalagi untuk klub sekelas Manchester United. Tak bisa dimungkiri, kompetisi tertinggi Eropa tersebut merupakan salah satu cara untuk memikat pemain-pemain hebat dari seluruh penjuru dunia.

BACA JUGA : Lama Tak Bertemu dengan Vieira, Fabregas Malah Disambut dengan Sindiran

Maka dari itu, Andy Cole berharap bekas klubnya tersebut bisa memastikan diri berpartisipasi di Liga Champions sebelum mendekati Gareth Bale. Sebab ia yakin penyerang Real Madrid itu takkan tertarik jika The Red Devils hanya bermain di Liga Europa musim depan.

“Saya pikir Manchester United harus mengejar pemain sekaliber dirinya. Begitulah Manchester United. Apakah para pemain tersebut ingin ke Manchester United? Itu pertanyaannya,” tutur Andy Cole seperti yang dikutip dari berita bola online.

“Bila Manchester United melewatkan Liga Champions… pemain hebat ingin bermain di Liga Champions. Saat anda bermain di level elit, tidak melulu berbicara soal uang. Orang berpikir semuanya tentang uang, tpai anda berbicara soal pemain di level elit,” lanjutnya.

Mengapa Liga Champions menjadi alasan pemain hebat gabung ke satu klub? Menurut Andy Cole, Liga Champions adalah kompetisi yang spesial. Setiap pemain hebat siap mengorbankan segalanya demi meraih gelar bergengsi tersebut.

“Apakah anda ingin bermain di Liga Champions atau mendapatkan banyak pounds? Mereka akan berkata Liga Champions, sebab mereka ingin memenangkannya – itu adalah kompetisi yang spesial,” tambah pria berumur 47 tahun itu.

“Jadi bila Manchester United melewatkan Liga Champions, akan jadi sulit bagi mereka untuk menarik perhatian pemain. Rasanya jadi lebih berat,” tandasnya.

Gareth Bale sendiri sedang menjalani masa-masa berat di Real Madrid. Berbeda dengan musim sebelumnya, di mana ia tampil apik walau lebih sering dicadangkan, pemain asal Wales itu justru melempem meski lebih sering bermain.