http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/1200.jpg

Ramos Bek yang Menyenangkan, Jauh dari Kata Kotor dan Kasar

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/1200.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Palang pintu andalan Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos disebut sebagai bek yang menyenangkan. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh bomber Norwegia dan Bournemouth, Joshua King.

Selama ini Ramos dikenal sebagai bek yang kerap tak segan untuk bermain kasar demi mencegah lawannya mencetak gol. Bahkan, bek 32 tahun itu dianggap sering mencederai lawannya.

Pada partai final Liga Champions musim lalu, Ramos dianggap menjadi penyebab bintang Liverpool, Mohamed Salah tak bisa melanjutkan pertandingan usai keduanya berebut bola di babak pertama.

Namun King rupanya tak setuju dengan reputasi buruk tersebut. Ia menyebut bahwa Ramos adalah bek yang baik usai mereka bentrok dalam laga kualifikasi EURO 2020.

BACA JUGA : Joao Felix Diklaim Bakal Jadi Cristiano Ronaldo yang Baru

“Ramos memiliki reputasi bermain kotor dan kasar, tapi saya tak ingat kapan saya melawan bek tengah sebaik dirinya,” ujar King kepada berita bola online.

“Saya tak melihat semua pertandingan dia tapi saya merasa bahwa semua tekelnya bersih dan dia sepertinya adalah olahragawan yang sangat baik. Dia memenangi beberapa duel dan saya memenangi beberapa duel lainnya, saya laga tadi adalah laga yang bagus,” tambahnya

Dalam pertemuan Spanyol versus Norwegia yang digelar di Mestalla, tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Rodrigo di babak pertama.

King membawa Norwegia menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti di babak kedua. Namun Spanyol meraih kemenangan berkat gol penalti yang dicetak Ramos.

Gol Ramos ke gawang Norwegia membuatnya mengukir lima gol gol secara beruntun bagi La Roja. Ramos mengeksekusi dengan sempurna 10 tendangan penalti pada musim ini, delapan untuk klub dan dua bagi Spanyol.