http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/luan-disputou-a-copa-sao-paulo-pelo-palmeiras-1516822470926_615x300.jpg

Saingi Barcelona dan Man City, Juventus Turut Uber ‘New Marcelo’

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/03/luan-disputou-a-copa-sao-paulo-pelo-palmeiras-1516822470926_615x300.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Belakangan ini, Juventus cukup dekat dengan talenta-talenta berbakat asal Brasil. Kabar terbaru mengemukakan bahwa sang juara bertahan Serie A tersebut sudah siap terjun dalam memburu jasa penggawa Timnas Brasil U-20, Luan Candido.

berita bola online mengatakan bahwa Candido memiliki karakteristik full-back ala Amerika Selatan pada umumnya. Kontribusinya dalam fase penyerangan tim disebut sangat apik, dan kini sedang memperkuat tim utama klub raksasa Brasil, Palmeiras.

Kecepatan serta kemampuan fisiknya membuat posisi Candido di Timnas Brasil U-20 tak tergantikan. Bahkan, banyak yang meyakini pemain berumur 18 tahun akan menggantikan bek gaek Real Madrid, Marcelo, di timnas senior Brasil suatu hari nanti.

Dalam laporan dari berita bola online, disebutkan bahwa Juventus sudah mengikuti pergerakan Candido sejak lama. Mereka pun dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan membawanya ke Turin dalam waktu dekat.

Sayangnya, membawanya pergi dari Brasil bukanlah perkara yang mudah. Hak milik Candido tidak sepenuhnya dipegang oleh Palmeiras. Klub asuhan Luiz Felipe Scolari tersebut dilaporkan hanya memiliki hak milik sebesar 80 persen atas Candido.

BACA JUGA : Manchester City Ikut-Ikutan Kejar Luka Jovic

Bukan hanya itu saja, peluang Juventus untuk mendapatkan tanda tangannya pun terbilang cukup sulit lantaran sang pemain juga tengah diuber oleh banyak klub besar Eropa. Salah satunya adalah klub kaya raya Inggris, Manchester City.

Hubungan Manchester City dan Palmeiras disebut sangat baik, terlebih setelah proses perpindahan Gabriel Jesus pada tahun 2017 lalu berjalan dengan mulus. Calciomercato.com mengatakan bahwa nama Candido masuk dalam kesepakatan transfer penyerang berumur 21 tahun itu.

Hal itulah yang membuat Barcelona dikabarkan kesulitan untuk segera mengamankan jasanya. Padahal klub raksasa Spanyol itu disebut telah melayangkan tawaran sebesar 20 juta euro untuk Candido dan bek Palmeiras lainnya, Vitao.

Barcelona harus menunggu konfirmasi dari Manchester City perihal transfer pemain tersebut. Jika The Citizens mengaktifkan klausul yang tercantum dalam pembelian Gabriel Jesus, maka tawaran mereka akan lebih diutamakan ketimbang Barcelona.

Juventus jelas memiliki peluang yang sangat kecil untuk bisa mendapatkannya. Namun Paratici disebut-sebut sudah mengadakan pertemuan dengan sang pemain dan diyakini punya ‘senjata’ untuk bisa mengalahkan Manchester City dan Barcelona.