http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/04/Manchester-United-Transfer-Thomas-Meunier-PSG-Twitter-891532.jpg

Digosipkan Jadi Incaran MU, Begini Respon Thomas Meunier

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/04/Manchester-United-Transfer-Thomas-Meunier-PSG-Twitter-891532.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek PSG, Thomas Meunier angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Meunier mengaku siap jika harus pindah ke Inggris pada musim depan.

Manchester United memang tengah berburu bek kanan baru. Mereka mencari pemain yang bisa menggantikan sosok Antonio Valencia di sektor kanan pertahanan mereka.

Salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah Thomas Meunier. Bek Timnas Belanda itu dinilai memiliki karakteristik permainan yang cocok dengan skema Ole Gunnar Solskjaer sehingga ia disebut menjadi prioritas transfer Setan Merah di musim panas nanti.

Meunier sendiri mengaku bahwa ia tahu bahwa ia tengah diincar oleh MU. “Ya, saya tahu rumor itu,” buka Meunier kepad berita bola online.

BACA JUGA : Wijnaldum Beber Rahasia Kesuksesannya Jebol Gawan Cardiff

Meunier menegaskan bahwa Manchester United bukan satu-satunya tim yang meminati jasanya di musim panas nanti.

Namun ia mengakui bahwa ia memiliki ketertarikan untuk bermain di Inggris suatu hari nanti, sehingga peluang MU untuk mendapatkannya cukup besar.

“Ada banyak ketertarikan yang masuk untuk saya, bahkan dari Tiongkok atau dari Timur Tengah. Namun saya tidak pernah menyembunyikan bahwa saya ingin bermain di Premier League.”

Meski mengakui ingin pindah ke Inggris, Meunier menegaskan bahwa saat ini ia masih bahagia di PSG dan ia tengah menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari Les Parisien.

“Diskusi [perpanjangan kontrak] dengan manajemen tengah menggantung. Saya bisa memahami itu karena deadline saya dalam kasus ini masih dibekukan oleh klub.”

“Namun melihat tidak ada yang terjadi di antara kami saat ini, maka saya rasa pesan yang ingin disampaikan klub cukup jelas. Namun saya akan sedikit kecewa jika situasi ini berakhir seperti ini, tanpa saya mendapatkan kesempatan mengakhiri karir saya di sini dengan indah.” tandasnya.