Liverpool Ikut-Ikutan Kejar Nicolas Pepe

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/04/nicolas-pepe-cropped_1trife7d8clyd1qnv88j54axhc.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan bintang Lille, Nicolas Pepe jelang bursa transfer musim panas ini dibuka.

Pada Januari kemarin, Pepe menjadi salah satu properti panas di bursa transfer. Ia tampil apik di sektor sayap Lille sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu winger terbaik di Ligue 1 musim ini.

Penampilan apik Pepe pun mengundang minat klub-klub top Eropa untuk merekrutnya. Pepe sendiri mengaku siap untuk memasuki lembaran baru dalam kariernya dengan meninggalkan Lille.

Sebelumnya, Pepe lebih dulu dihubungkan dengan beberapa klub papan atas Premier League seperti Manchester United, Arsenal, hingga Chelsea.

BACA JUGA : Selebrasi Mengundang Kontroversi, Legenda Barcelona: Coutinho Salah!

Namun kini seperti dilansir Le10Sport, satu raksasa Premier League lainnya, Liverpool juga ikut-ikutan mengejar Pepe. The Reds berhasrat memboyong pemain internasional Pantai Gading itu ke Anfield di musim panas nanti.

Presiden Lille, Gerard Lopez sendiri beberapa waktu lalu menyatakan bahwa pihaknya bakal bersedia melepas Pepe jika ada klub yang bersedia membayar biaya transfer senilai 80 juta euro.

Ketertarikan Liverpool terhadap Pepe muncul tak lama setelah adanya kabar yang menyebut bahwa bintang mereka, Mohamed Salah berniat meninggalkan Merseyside di akhir musim ini.

Pemicu keinginan Salah untuk hengkang adalah karena ia berselisih paham dengan sang manajer, Jurgen Klopp. Perselisihan di antara keduanya disebut cukup panas. Salah pun akhirnya disebut mengancam akan mengajukan transfer request.

Namun rumor tersebut belakangan sudah dibantah oleh agen Salah, Ramuy Abbas. Ia menanggapinya dengan pesan sederhana yang tak mempercayai rumor yang disebarkan oleh media Spanyol, AS tersebut.