http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/04/ole-gunnar-solskjaer.jpg

MU Dibantai Everton, Solskjaer Pertanyakan Gairah Bermain Pogba dkk

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/04/ole-gunnar-solskjaer.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak tahu seberapa besar gairah bermain dari anak asuhnya usai dihajar Everton empat gol tanpa balas, Minggu (21/4).

Gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson di babak pertama serta Lucas Digne dan Theo Walcott di paruh kedua pertandingan memaksa United pulang dengan tangan hampa.

Hasil ini membuat peluang United untuk finis di empat besar klasemen sekaligus mendapat jatah ke Liga Champions musim depan terancam gagal terwujud.

Meski menyatakan tak tahu seberapa besar gairah para pemainnya, akan tetapi Solskjaer mengakui bahwa skuatnya saat ini memang harusnya bisa menunjukkan gairah yang lebih besar.

“Saya tak tahu,” jawab Solskjaer ketika ditanya apakah para pemainnya memiliki gairah untuk bermain di United seperti dikutip berita bola online.

BACA JUGA : Everton Siap Bikin MU Seperti Liverpool, Chelsea dan Arsenal

“Anda harus bertanya pada mereka, saya bertanya pada mereka. Anda tak akan mendapat jawaban dari saya. Namun jika Anda ingin bermain di klub ini maka Anda harus lebih dari ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Solskjaer juga mencoba membandingkan hasrat bermain timnya saat ini dengan tim yang ia perkuat ketika masih diasuh Sir Alex Ferguson.

“Saya ingin mereka menjadi tim yang paling bekerja keras. Seperti itulah kami di bawah asuhan Sir Alex. Anda berlari lebih dari siapa pun setiap pekannya, saling bahu-membahu bersama rekan setim Anda, dan kami harus tetap bersatu sebagai tim,” ujar Solskjaer.

“Kami harus tetap bersatu sebagai tim. Kami tak bisa mengubah skuat keseluruhan tapi satu tahap demi satu tahap. Saya akan sukses di sini dan ada pemain yang tak akan menjadi bagian dari tim sukses itu, tapi ada banyak dari mereka yang akan merasakannya,” tukas Solskjaer.