http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/04/Arsenal-news-993913.jpg

Usai Pensiun, Petr Cech Kembali ke Chelsea?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/04/Arsenal-news-993913.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Petr Cech nampaknya tidak perlu mengkhawatirkan pekerjaannya setelah pensiun nanti. Mantan klubnya, Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan pekerjaan untuk sang kiper di musim panas nanti.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang berat bagi Cech. Ia terpaksa menjadi kiper kedua Arsenal setelah ia kalah bersaing dengan rekrutan anyar The Gunners, Bernd Leno.

Dampak dari situasi itu membuat Cech mengambil sebuah keputusan besar. Ia memutuskan untuk gantung sepatu setelah kurang lebih 14 tahun berkarir di Premier League.

Dilansir berita bola online, meski pensiun Cech masih digemari oleh mantan klubnya, Chelsea. The Blues berencana mempekerjakan kiper 36 tahun itu di musim panas nanti.

BACA JUGA : Ajax Dapat Bantuan dari Eredivisie, Pochettino Kesal

Menurut laporan tersebut, Cech akan direkrut Chelsea untuk menjadi tim pelatih mereka.

Manajemen Chelsea menilai Cech memiliki potensi yang besar untuk menjadi pelatih. Terlebih ia sempat 11 tahun berkarir di Stamford Bridge sehingga ia diharapkan bisa menularkan nilai-nilai Chelsea ke para skuat The Blues.

Laporan itu tidak membeberkan di mana Cech akan berkarya. Jika ia tidak masuk dalam tim pelatih Maurizio Sarri, ia kemungkinan besar akan menangani tim kelompok umur Chelsea musim depan

Cech sendiri kemungkinan besar akan menerima pekerjaan ini. Pasalnya ia sangat tertarik untuk terjun ke dunia kepelatihan.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Cech mengaku cukup iri melihat mantan rekannya, Frank Lampard yang kini menjadi pelatih Derby County. Untuk itu ia merasa tertantang untuk berkarir sebagai juru taktik di masa depan.

Tidak hanya itu Cech mengaku sudah mengambil kursus kepelatihan sehingga ia benar-benar serius untuk menekuni profesi sebagai pelatih ini.