http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/42508847e48c5840c63ee43680a7d72f.jpg

Bek Chelsea Ini Segera Gabung Inter Milan?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/42508847e48c5840c63ee43680a7d72f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Chelsea nampaknya akan berpisah dengan salah satu beknya di musim panas nanti. Tim berjuluk The Blues dirumorkan akan melepaskan Emerson Palmieri ke Inter Milan.

Emerson sendiri merupakan salah satu pemain warisan Antonio Conte di skuat Chelsea. Sang bek didatangkan dari AS Roma dengan mahar transfer sebesar 18 juta pounds.

Emerson pada awalnya diplot menjadi pesaing Marcos Alonso di skuat Chelsea. Namun sejauh ini ia tidak mendapatkan banyak kesempatan semenjak Maurizio Sarri mengambil alih tampuk kekuasaan di Stamford Bridge.

Dilansir berita bola online, Emerson sendiri kemungkinan akan hengkang di musim panas nanti. Ia disebut akan bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

Laporan itu mengklaim bahwa alasan Emerson ingin bergabung dengan Inter Milan karena ia ingin mendapatkan jam bermain yang reguler.

BACA JUGA : Ingin Bertahan di Chelsea, Loftus-Cheek Minta Kenaikan Gaji

Jika ia bertahan di Chelsea, ia akan selamanya berada di bawah bayang-bayang Marcos Alonso. Terlebih musim depan Chelsea akan berlaga di Liga Champions, sehingga kesempatan untuknya akan semakin menipis.

Pihak Inter Milan dikabarkan berani memberikan jaminan bermain reguler bagi sang bek. Untuk itu Emerson tertarik kembali ke Italia di musim panas nanti.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Sarri tidak akan membiarkan Emerson pindah begitu saja. Mereka dikabarkan bakal mencoba menghalangi kepindahan sang bek.

Hal ini dikarenakan Chelsea dipastikan terkena embargo transfer di musim panas nanti. Ini menyebabkan mereka tidak bisa mendatangkan pemain pengganti Emerson di musim panas nanti.

Namun untuk mempertahankan Emerson, ia harus siap memberikan jaminan bahwa sang bek akan mendapatkan jam bermain yang lebih banyak musim depan.