http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/gareth-bale-real-madrid-tottenham_71yufn2kzej619c8wlce97wzh.jpg

Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid untuk Tottenham? Begini Jawaban Pochettino

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/gareth-bale-real-madrid-tottenham_71yufn2kzej619c8wlce97wzh.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Spekulasi soal masa depan Gareth Bale belum menunjukkan titik terang. Bale tersebut sudah terbuang dari Real Madrid dan masih berusaha menemukan klub lain yang mau menerima dia dan memenuhi tuntutan gajinya.

Bale tidak lagi masuk dalam rencana pelatih anyar Madrid, Zinedine Zidane. Bos asal Prancis itu telah terang-terangan mengaku tidak memandang Bale dalam rencana Madrid di masa depan. Zidane tidak menemukan ruang untuk Bale dalam Madrid yang baru.

Artinya, secara tak langsung Madrid telah menempatkan nama Bale dalam daftar jual di bursa transfer kali ini. Di usia 29 tahun, performa Bale masih mumpuni. Dia dihubungkan dengan beberapa klub Premier League.

Kabarnya, jika kesulitan menjual, Madrid siap melepas Bale sebagai pemain pinjaman hanya karena tidak mau lagi menyimpan pemain yang tidak punya tempat. Asalkan ada klub yang mau membayar besaran gaji Bale, Madrid siap melepasnya.

BACA JUGA : Mauricio Pochettino Sudah Katakan Iya ke Juventus?

Sejauh ini, Tottenham Hotspur dan Manchester United disebut sebagai kandidat terkuat klub baru Bale. Dua klub itu dipercaya bisa mengembalikan kemampuan terbaik Bale yang luntur di Santiago Bernabeu.

Tottenham disebut karena merupakan mantan klub Bale, sedangkan Manchester United dipertimbangkan karena membutuhkan pemain bintang seperti Bale. Situasi yang tepat untuk calon klub baru.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih Tottenham saat ini, Mauricio Pochettino mengaku tidak bisa banyak bicara. Dia hanya mengakui Bale sebagai pemain Real Madrid. Poch tidak mau membakar rumor yang sudah panas.

“Dia [Bale] merupakan pemain Real Madrid. Kami memiliki hubungan yang baik. Kami sudah pernah bermain melawan dia tahun lalu. Saya punya referensi yang bagus soal dia,” tutur Pochettino kepada  berita bola online.

“Semua orang punya kenangan yang baik soal dia di sini [Spurs], sama seperti di Southampton. Dia masih punya tiga tahun kontrak di Madrid. Ini situasi yang tidak mudah untuknya, dan tidak mudah untuk klub,” tandas Pochettino.