http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/skysports-ruben-loftus-cheek_4419201.jpg

Ingin Bertahan di Chelsea, Loftus-Cheek Minta Kenaikan Gaji

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/skysports-ruben-loftus-cheek_4419201.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang asal Inggris, Ruben Loftus-Cheek, menyatakan niatnya untuk bertahan di Chelsea musim depan. Sambil bercanda, harapan itu dianggapnya akan semakin baik terwujud jika klub bersedia untuk menaikkan bayarannya.

Baru-baru ini, Chelsea kembali dihadapkan dengan hukuman larangan transfer setelah bandingnya ditolak oleh FIFA. Hukuman itu sendiri bakalan berlangsung selama dua musim berturut-turut, dan akan dimulai pada bursa transfer dalam waktu dekat ini.

Itu akan menjadi kabar buruk bagi Chelsea. Sebab, kontrak Loftus-Cheek dan Eden Hazard akan berakhir. Jika tidak diperpanjang, maka Chelsea wajib menjualnya musim depan jika tak ingin kehilangan mereka secara gratis. Tapi dengan ancaman tak dapat penggantinya.

Sejauh ini, belum ada kabar terbaru mengenai kemungkinan Eden Hazard memperpanjang kontraknya. Sedangkan Loftus-Cheek menunjukkan indikasi positif, dengan sang pemain yang mengaku tak punya alasan untuk meninggalkan Chelsea.

BACA JUGA : Robertson Minta Hutang Rodgers Dibayar Dengan Menjegal Man City

“Saya tak yakin, saya tak yakin. Saya membiarkan agen saya berurusan dengan itu,” tutur Loftus-Cheek soal kontrak barunya dikutip dari berita bola . “Saya tak memikirkan itu sekarang. Yang penting adalah fokus untuk sekarang, dan saya sedang bermain sekarang,” sambungnya.

“Semuanya terlihat baik, jadi tak ada alasan mengapa saya harus berpikir meninggalkan Chelsea. [Tertawa] tak ada alasan bagi saya untuk pergi. Jika saya mendapatkan kenaikan gaji, itu akan jadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Jika Chelsea masih bersikeras untuk mengajukan banding terhadap hukumannya, tidak demikian dengan Loftus-Cheek. Ia beranggapan bahwa hukuman tersebut bisa membuat Chelsea memberikan peluang bagi para pemain yang sedang menjalani masa pinjaman di klub lain.

“Jika klub dilarang untuk melakukan transfer, maka kami harus mempertahankan skuat dan membawa kembali beberapa pemain pinjaman, dan itu akan memberikan kesempatan bagi mereka untuk bermain lebih sering,” tambahnya.

“Tapi, bagi saya, itu bukan sesuatu yang seharusnya digunakan sebagai kesempatan untuk bermain. Seharusnya dengan kerja keras dan penampilan apik,” tandasnya.Loftus-Cheek sendiri merupakan pemain Chelsea yang sempat ‘disekolahkan’ di klub lain. Pada musim kemarin, ia tampil bersama Crystal Palace dan berkat kerja kerasnya, ia sukses merebut tempat di tim utama.