http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/iker-casillas-reuters1.jpg

Kena Serangan Jantung, Casillas Mengaku Sempat Ketakutan

 

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/iker-casillas-reuters1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penjaga gawang Porto, Iker Casillas akhirnya memberi kabar terbaru mengenai kondisinya usai terkena serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Casillas mengalami serangan jantung saat berlatih bersama rekan-rekannya pada Rabu (01/05) di PortoGaia Training Center, Olival, Portugal.

Sesi latihan pun langsung dihentikan oleh Porto. Kiper berusia 37 tahun itu lantas langsung dilarikan ke rumah sakit CUF Porto.

Beberapa saat usai kabar serangan jantung Casillas beredar, Porto kemudian mengkonfirmasi bahwa eks kiper Real Madrid itu berada dalam kondisi stabil dan masalah jantunynya sudah bisa diatasi.

BACA JUGA : Pjanic Klaim Juve Cuma Tak Beruntung Saat Dikalahkan Ajax

Kini Casillas sendiri yang memberikan update soal kondisinya. Lewat unggahan foto dirinya terbaring di rumah sakit, Casillas mengungkapkan bahwa sempat ada ketakutan pada dirinya.

“Semua di sini aman terkendali, sempat ada ketakutan besar tapi kekuatan saya masih tetap utuh. Terima kasih banyak atas pesan dan kasih sayang yang kalian tunjukkan,” ujar Casillas di akun Twitter pribadinya.

Kabar Casillas kena serangan jantung langsung mendapat atensi dari publik, terutama para pelaku sepak bola dan rekan-rekannya di lapangan hijau.

Sederet klub top Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester United turut mengirimkan doa dan pesan mereka untuk kesembuhan Casillas.

Tak hanya klub, para pemain pun ikut mendoakan kesembuhan bagi Casillas. Di antara pemain tersebut ada nama Mesut Ozil, Gareth Bale, hingga Gianluigi Buffon.