http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/Jamie-Carragher-563528.jpg

Menurut Carragher, Dua Posisi Ini Harus Diperbaiki Liverpool

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/Jamie-Carragher-563528.jpg

BERITA BOLA ONLINE – mantan pemain belakang Liverpool, Jamie Carragher menunjukkan dua posisi yang harus diperbaiki The Reds pada bursa transfer musim panas. Ia berharap Jurgen Klopp mau melakukannya.

Liverpool tampil sangat mengesankan di Premier League musim ini. Mereka mampu mengumpulkan 97 poin dari 38 pertandingan.

Sayangnya, hal itu tidak bisa membuat The Reds menyabet gelar Premier League. Mereka terpaut satu poin saja dari Manchester City yang menjadi juara dengan koleksi 98 poin.

Meskipun begitu, Liverpool masih bisa meraih trofi pertama mereka di bawah Klopp musim ini. Mereka akan menghadapi Tottenham di final Liga Champions.

Carragher menilai skuat Liverpool masih belum sempurna dan butuh perbaikan di beberapa posisi. Salah satunya adalah fullback.

“Saya pikir kami bisa mencari bek, bek sayap yang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek kiri. Saya tidak berpikir pelapis untuk Trent atau Robbo berada pada level yang kami butuhkan pada waktu-waktu tertentu,” kata Carragher kepada berita bola online.

BACA JUGA : Pengakuan Kehebatan, Messi Dapat Penghargaan dari Pemerintah Catalonia

“Kami harus memainkan James Milner dan Jordan Henderson di sana dan mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus, tetapi tidak seperti memiliki bek sayap yang tepat di sana.”

Lini depan Liverpool juga membutuhkan suntikan pemain baru. Menurut Carragher, The Reds harus mendatangkan penyerang sayap seperti Sadio Mane.

“Kami membutuhkan penyerang lain di level trio penyerang. Bukan penyerang tengah. Orang-orang mengatakan kami membutuhkan striker, tapi saya tidak percaya itu,” lanjutnya.

“Tipe seperti Mane, mungkin sedikit lebih muda dan lebih maju. Orang-orang berbicara tentang pemain-pemain sayap Ajax, saya tidak tahu terlalu banyak tentang mereka selain melihat mereka di Liga Champions.

“Tetapi seseorang yang bisa bermain ke kiri, ke kanan dan lewat tengah, yang bisa bergerak. Jadi, Anda harus punya empat pemain untuk tiga posisi. Dan Anda masih akan punya Rhian Brewster dan Divock Origi. Kami tidak membutuhkan striker karena Mane dan Salah bisa bermain di depan, dan Firmino adalah pilihan pertama.”