http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/robertsoncropped15xqnbmiz1gz21t69c2s0q3p4djpg.jpg

Robertson Minta Hutang Rodgers Dibayar Dengan Menjegal Man City

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/05/robertsoncropped15xqnbmiz1gz21t69c2s0q3p4djpg.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Liverpool Andrew Robertson bercanda dengan mengatakan Brendan Rodgers berhutang kepadanya dan ia harus membayarnya dengan membawa Leicester City menahan laju Manchester City.

Liverpool saat ini berada dalam posisi kurang menguntungkan dalam perburuan gelar juara liga. Mereka masih akan kalah dari City meski bisa memenangi satu laga tersisa.

Namun harapan mereka akan terbuka apabila Leicester bisa menahan laju The Citizen pada matchday 37 ini. Seri apalagi kalah akan sangat bagus bagi The Reds.

Saat ini Liverpool sendiri mengantongi 94 poin dari 37 laga. Sementara itu City, yang masih bermain 36 kali, mengumpulkan 92 poin.

Saat ini harapan terbesar Liverpool untuk jadi juara terletak pada Leicester. Sebab di laga terakhir nanti City akan menghadapi Brighton.

BACA JUGA : Data dan Fakta Serie A: Genoa vs AS Roma

Robertson sendiri mengaku tidak yakin apa akan menonton duel Leicester vs City. Namun sebagai fans Glasgow Celtic, ia berharap Rodgers mau memberikan bantuan kepada Liverpool dengan menahan laju Sergio Aguero cs.

“Saya tidak tahu [apakah saya akan menontonnya],” kata pemain Skotlandia itu kepada situs resmi Liverpool.

“Saya tidak menghindar dari yang lain, itu tidak berhasil. Jadi mungkin saya akan mencoba sesuatu yang berbeda!” serunya.

“Dengar, jika saya menontonnya atau tidak menontonnya, itu tidak akan membuat perbedaan. Saya penggemar Celtic, Brendan meninggalkan kami (untuk menukangi Leicester) sehingga ia mungkin berhutang budi pada saya,” klaimnya secara bercanda.

Robertson menyebut Leicester sebagai tim yang bagus, apalagi mereka tampil lebih baik sejak dimanajeri Rodgers. Akan tetapi ia mengakui bahwa City jauh lebih superior.

Ia pun berdoa agar Leicester sanggup menahan gempuran-gempuran sang lawan sampai akhir. Namun ia juga mengatakan sebenarnya ia tak terlalu berharap yang terlalu muluk untuk laga tersebut.

“Leicester City adalah tim yang bagus tetapi Manchester City sangatlah hebat. Mereka memiliki delapan hari untuk memulihkan diri dari jadwal yang berat, jadi kami memprediksi City memulai laga dengan baik sehingga mudah-mudahan Leicester dapat bertahan,” cetusnya.

“Kami tidak akan mengharapkan apa pun, tetapi yang bisa kami lakukan adalah membawanya ke pertandingan terakhir. Kami sudah melakukannya sehingga kami akan menantikan hari Minggu depan.”