http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/06/skysports-marcos-alonso-chelsea_4510608.jpg

Atletico Madrid Ajukan Tawaran Perdana untuk Marcos Alonso

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/06/skysports-marcos-alonso-chelsea_4510608.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub La Liga, Atletico Madrid diberitakan mulai mengambil langkah konret untuk mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea. Los Rojiblancos diberitakan sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk sang bek kiri.

Atletico Madrid tengah sibuk mencari bek kiri baru di musim panas nanti. Mereka diberitakan akan ditinggalkan oleh Filipe Luis yang tidak memperpanjang kontraknya di Estadio Wanda Metropolitano.

Kepergian Luis yang sudah menjadi andalan Los Cholchorenos dalam beberapa tahun terakhir menimbulkan PR besar bagi Atletico Madrid. Untuk itu mereka mulai mencari bek tangguh baru untuk penggantinya.

Menurut laporan berita bola online, sosok yang dibidik Diego Simeone untuk lini pertahanannya adalah Marcos Alonso. Ia juga diberitakan akan mulai bergerak untuk memboyong sang bek dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid mulai mengebut proses transfer sang bek ke Wanda Metropolitano musim depan.

BACA JUGA : Sarri Bakal Dicap Sebagai Pengkhianat Jika Latih Juventus

Simeone ingin sang bek sudah bergabung dengan timnya sebelum pra musim mereka dimulai di bulan Juli. Untuk itu manajemen Los Rojiblancos langsung mengebut transfer tersebut.

Atletico dipercaya sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang bek, kendati laporan itu tidak merinci berapa besar tawaran yang diajukan kepada Chelsea tersebut.

Meski Alonso menjadi bek utama Chelsea dalam tiga musim terakhir, Atletico diyakini cukup berpeluang untuk mendapatkan sang bek di musim panas ini.

Faktor pertama yang membuat Atletico Madrid bisa mendapatkan sang pemain karena Alonso rindu kampung halamannya. Dalam sebuah wawancara, Alonso mengakui bahwa ia merindukan Spanyol sehingga ia membuka peluang untuk kembali ke sana suatu hari nanti.

Tidak hanya itu, Alonso juga mengaku mulai gelisah karena jam bermainnya mulai berkurang musim lalu, setelah Maurizio Sarri beberapa kali memberikan kesempatan bermain kepada Emerson Palmieri.