http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/06/soccer-euro-2016-portugal-france-12-390x285.jpg

Eder Jadi Kunci Kepindahan Nicolo Barella ke Inter Milan

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/06/soccer-euro-2016-portugal-france-12-390x285.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, Inter Milan mendapat kabar positif terkait ambisi mereka mendatangkan gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella pada jendela transfer musim panas ini.

Menjalani debut bersama Cagliari pada 2015 silam, Barella mulai menjadi andalan di lini depan I Isolani sejak musim 2016-17 lalu.

Penampilan impresif dan konsisten yang diperlihatkan Barella pun membuat gelandang 22 tahun itu menjadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa, mulai dari Inter hingga Manchester United.

Dilansir berita bola online, Inter bisa jadi menjadikan eks penyerang mereka, Eder sebagai pemancing Cagliari agar mau melepas Barella ke Giuseppe Meazza.

Eder saat ini memperkuat klub Liga Super Tiongkok, Jiangsu Suning. Klub ini memiliki induk pemilik yang sama dengan Nerazzurri, yakni Suning Group.

Kebetulan, Cagliari kabarnya tengah berusaha memulangkan Eder ke Italia. Namun mereka terhalang besaran gaji yang diminta pemain internasional Italia berdarah Brasil tersebut.

BACA JUGA : Dipuji Giorgio Chiellini, Kostas Manolas Buka Peluang Gabung Juventus

Karena itu, Suning Group diyakini akan bersedia menalangi gaji Eder untuk menyamai seperti yang ia terima di Jiangsu, yakni 5,2 juta euro per musim. Syaratnya, Cagliari harus merelakan Barella menuju Inter.

Allenatore anyar Inter, Antonio Conte kabarnya sudah menganalisis permainan Nerrazurri musim lalu. Ia diklaim tidak senang dengan komposisi gelandang Inter yang dinilai kurang menghadirkan kreativitas bagi timnya.

Untuk itu ia membutuhkan gelandang yang bisa memberikan nyawa dalam permainan Inter musim depan, dan Conte menilai Barella akan cocok untuk posisi tersebut.

Pilihan pertama eks pelatih Juventus itu adalah gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Namun Conte memilih mundur setelah mengetahui mahar transfernya yang selangit. Untuk itu ia berpaling kepada sosok Barella yang dinilai lebih masuk akal bagi timnya musim depan.