http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/06/15605951059107.jpg

‘Tumbal’ Eden Hazard, Real Madrid Bakal Lepas Dua Pemain Ini

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/06/15605951059107.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bergabungnya Eden Hazard ke Real Madrid menjadi kabar baik bagi fans fanatik klub. Namun, kabar baik itu justru bisa menjadi kabar buruk bagi dua pemain Madrid yakni Brahim Diaz dan Lucas Vazquez.

Menyusul bergabungnya Eden Hazard, maka Real Madrid kini memiliki surplus pemain di lini tengah. Maka harus ada yang dikorbankan, baik itu dijual atau dipinjamkan ke klub lain.

Dikutip dari Marca, sejauh ini ada dua pemain yang menjadi kandidat utama sebagai ‘tumbal’ kedatangan Eden Hazard ke Bernabeu. Kedua pemain yakni Brahim Diaz dan Lucas Vazquez.

Brahim Diaz sejak awal memang tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di Real Madrid. Sang pelatih tentu saja lebih senang bermain dengan Isco di posisi yang ditempati oleh Brahim Diaz.

BACA JUGA : Rasa Syukur Cristiano Ronaldo Atas Musim yang Tak Terlupakan

Sementara, menyusul kedatangan Hazard, maka Marcos Asensio bakal digeser ke sisi winger kanan. Winger kiri bakal jadi milik Hazard. Kondisi inilah yang membuat kehadiran Lucas Vazquez tidak masuk hitungan.

Untuk kasus Brahim Diaz, Real Madrid bakal melepas dengan status pinjaman. Sebab, dia masih sangat muda dan punya potensi bersinar di masa depan. Namun, untuk Lucas Vazquez, dia akan dijual secara permanen.

Selain Brahim Diaz dan Lucas Vazquez, Marca meyakini masih banyak pemain yang akan dilepas oleh Real Madrid. Bukan hanya terkait hal teknis, tapi Madrid butuh melepas pemain terkait faktor finansial.

Langkah Real Madrid membeli Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Ede Militao hingga Rodrygo Goes membutuhkan banyak uang. Bukan hanya untuk dana transfer, tapi juga terkait jumlah gaji yang harus dibayar.

Karena itu, Real Madrid ingin mendepak pemain dengan gaji besar tapi minim kontribusi sebagai upaya agar kondisi finansial tim tetap stabil. Gareth Bale salah satu pemain yang bakal disingkirkan dari skuad.

Hanya saja, keinginan untuk melepas pemain seperti Gareth Bale tidak akan mudah. Banyak klub yang tertarik dengan servis Gareth Bale. Namun, banyak juga klub yang tidak mampu atau enggan membayar Gareth Bale dengan gaji mahal seperti di Real Madrid.