http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/941331466.jpg.0.jpg

Agen Buka Peluang Victor Lindelof Tinggalkan Manchester United

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/941331466.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah klarifikasi diberikan agen bek Manchester United, Victor Lindelof. Sang agen membenarkan bahwa kliennya sempat mendapatkan tawaran untuk pindah dari Old Trafford di musim panas ini.

Lindelof yang bergabung dengan Benfica di tahun 2017 silam sempat mengalami kesulitan di musim perdananya. Ia gagal mengikuti ritme permainan di Premier League sehingga ia lebih banyak duduk sebagai pemain cadangan di musim debutnya.

Namun di musim keduanya, Lindelof berkembang dengan pesat. Ia menjadi andalan di jantung pertahanan United baik oleh Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Performa apik bek Timnas Swedia itu diberitakan menarik perhatian sejumlah klub raksasa Eropa. Salah satu klub yang dirumorkan tertarik memboyong Lindelof adalah Barcelona.

BACA JUGA : Klopp Ingin Liverpool Jadi Klub yang Haus Kemenangan

Barcelona berencana menggunakannya sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan Matthijs De Ligt. Berhubung sang bek diberitakan akan bergabung dengan Juventus, Barca kembali bermanuver untuk mendatangkan Lindelof.

Sang agen sendiri membenarkan bahwa Lindelof mendapatkan tawaran untuk berganti klub di musim panas ini. “Ya, Lindelof memang masuk dalam radar beberapa klub terbesar di Eropa,” ujar Hasan Cetinkayakepada berita bola online.

“Ia merasa tenang dengan tawaran itu, namun untuk meninggalkan United semuanya tergantung dari pihak klub Inggris itu sendiri.” tandasnya.

Dalam wawancaranya bersama berita bola online bulan lalu, sang bek menegaskan bahwa ia tidak berminat untuk berganti klub di musim panas ini.

Lindelof diberitakan sangat antusias untuk menyambut musim baru. Ia mengaku sudah tidak sabar kembali beraksi dengan rekan-rekannya.

Ia juga berjanji akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan performanya ke level yang lebih baik demi membantu Setan Merah berjaya.