http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/GettyImages-11349853491.jpg

Fenerbahce Keluarkan Bantahan Resmi Mengenai Transfer Mesut Ozil

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/GettyImages-11349853491.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub asal Turki, Fenerbahce akhirnya ambil suara mengenai rumor ketertarikan mereka terhadap playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Fenerbahce resmi membantah bahwa mereka ingin mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Nama Mesut Ozil diyakini bakal menjadi salah satu pemain yang dijual Arsenal di musim panas ini. Sang pemain dinilai tidak memiliki etos kerja yang bagus, sehingga ia tidak masuk dalam rencana Unai Emery di musim depan.

Salah satu klub yang diberitakan tertarik memboyong Ozil adalah Fenerbahce. Tim asal Turki itu diyakini sudah mengajukan tawaran untuk memboyong mantan pemain Timnas Jerman tersebut di musim panas ini.

Ozil rumornya akan dipinjam selama satu musim terlebih dahulu. Di akhir masa peminjaman, ada opsi bagi Fenerbahce untuk mempermanenkannya.

Namun klub kontestan Superlig itu resmi membantah bahwa mereka tengah mendekati Ozil di musim panas ini. “Mesut Ozil, dengan karir dan pencapaiannya, ia berhasil merepresentasikan negara ini [Turki],” tulis pernyataan resmi Fenerbahce.

BACA JUGA : Agen Buka Peluang Victor Lindelof Tinggalkan Manchester United

“Dia memiliki banyak nilai-nilai yang sesuai dengan identitas Fenerbahce. Namun Fenerbahce sama sekali tidak mengajukan proposal untuk perekurtan Mesut Ozil. Dengan kondisi ekonomi klub saat ini, kesepakatan antara kedua tim tidak mungkin terjadi.”

“Presiden kami, Ali Koc, sudah pernah membuat pernyataan di program WinWin di tanggal 20 Juni mendatang, bahwa transfer ini tidak bisa terealisasi dalam jangka pendek.” tandasnya.

Dengan pernyataan resmi yang dikeluarkan Fenerbahce, besar kemungkinan Ozil akan tetap bertahan di Arsenal musim depan.

Sejauh ini tim asal London Utara itu kesulitan untuk menjual Ozil di musim panas ini. Hal ini dikarenakan gaji Ozil yang selangit, mencapai 300 ribu pounds per pekan di Arsenal.

Arsenal sendiri saat ini sudah memulai kegiatan pra musim mereka, dan mereka akan bertolak ke Amerika Serikat untuk mengadakan sejumlah laga uji coba.