http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/takefua-kubo-b.jpg

Ikut Sesi Latihan Real Madrid, Si ‘Messi Jepang’ Akrab dengan Eden Hazard

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/takefua-kubo-b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sesi latihan Real Madrid tampak menyenangkan, dan itu terlihat dari sebuah potongan video yang tersebar di media sosial belum lama ini. Ada jalinan keakraban dari dua pemain anyar Los Merengues, Eden Hazard dan Takefusa Kubo.

Kubo, yang dijuluki ‘Lionel Messi dari Jepang’, resmi menjadi bagian dari keluarga Real Madrid pada bulan Juni lalu. Pemain berumur 18 tahun itu direkrut dari FC Tokyo dengan status bebas transfer dan diproyeksikan sebagai pemain Real Madrid Castilla.

Sementara itu, Eden Hazard juga dihadirkan oleh Los Merengues pada bulan Juni kemarin. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut membajak Hazard dari Chelsea dengan bayaran yang cukup mahal, yakni sebesar 100 juta euro.

Keduanya tampak menghadiri sesi latihan dan tampak akrab meski belum pernah bermain ataupun berhadapan sebelumnya. Momen keakraban tersebut tampak dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial Twitter baru-baru ini.

Kubo tidak malu-malu untuk menghampiri pemain asal Belgia tersebut. Dengan menggunakan bahasa Inggris, ia berujar kepada Hazard, “Saya menyaksikan video anda sebelum pertandingan!”. Keberaniannya itu mendapat respon positif dari Hazard.

BACA JUGA : Taktik Chelsea Versus Bohemian, Frank Lampard Bedakan Diri dari Sarri

Reporter yang merekam momen tersebut kemudian bertanya kepada Hazard, “Lalu apakah dia bermain dengan baik?”. Hazard memberikan jawabannya dengan nada bercanda “Jika dia menyaksikan video saya, tentu saja!”. Kubo dan Hazard tampak saling tertawa.

Meski Kubo saat ini berstatus sebagai pemain Castilla, namun bukan berarti peluangnya bermain bersama Hazard musim depan tertutup rapat. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Kubo berhasil menarik perhatian di sesi latihan bersama tim senior.

Media asal Spanyol, AS, menyebutkan bahwa seisi ruang ganti Los Merengues terkesan dengan kualitas Kubo. Mantan incaran Barcelona itu juga diyakini akan mengalami nasib yang sama dengan pemain muda Real Madrid lainnya, Vinicius Junior.

Seperti yang diketahui, Vinicius diboyong dari Flamengo pada tahun 2018 lalu dengan harapan bisa menjadi penggawa Real Madrid Castilla. Tapi pelatih pada saat itu, Julen Lopetegui, mencium kualitasnya dan memberinya kesempatan debut pada bulan September lalu.