http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/nike-football-maglia-mauro-icardi1.jpg

Juventus Sisakan No.9 untuk Mauro Icardi?

http://smskeen.com/wp-content/uploads/2019/07/nike-football-maglia-mauro-icardi1.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Rumor mengenai kedekatan Juventus dengan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, semakin memanas. Lowongnya nomor punggung 9 dianggap sebagai salah satu indikasi bahwa Bianconeri akan mengejar penyerang asal Argentina tersebut.

Icardi memang sudah tak masuk dalam rencana pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, pada musim depan. Bahkan namanya pun tak disertakan olehnya dalam rangkaian tur pramusim di Asia selama bulan Juli ini.

Kabarnya Juventus merupakan salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Mereka membutuhkan calon pengganti Mario Mandzukic yang diindikasikan bakalan hengkang. Terakhir, Juventus dan Icardi disebut sudah mencapai kesepakatan soal kontrak.

berita bola online menyebutkan bahwa Icardi sudah menyepakati tawaran kontrak berdurasi lima tahun yang ditawarkan oleh Juventus. Dalam tawaran tersebut juga disebutkan bahwa Icardi akan menerima bayaran sebesar delapan juta euro plus bonus.

BACA JUGA : Berlusconi Berharap Rencana Membangun New San Siro Dibatalkan

Tanda-tandanya pun semakin terlihat setelah sang juara bertahan Serie A tersebut mengumumkan nomor punggung beserta pemainnya untuk musim depan. Nomor 9, yang biasanya digunakan Icardi di Inter Milan, terlihat lowong.

Nomor itu dulunya digunakan oleh Gonzalo Higuain, dan memang lowong setelah sang pemain menjalani serangkaian masa pinjaman di AC Milan dan Chelsea. Sang pemain telah kembali, tapi nomor tersebut tidak diberikan kepadanya.

Selain pertanda Icardi datang, Ini juga bisa mengindikasikan bahwa Higuain akan pindah ke AS Roma. Mantan penyerang Napoli dan Real Madrid tersebut lantas diberikan nomor punggung 21 yang dulunya pernah dikenakan sang maestro, Andrea Pirlo.

Namun, dilanjutkan oleh berita bola online, kemungkinan Icardi mendarat di Turin masih terlihat kecil hingga saat ini. Diyakini masalah harga menjadi penyebab sulitnya pemain berumur 26 tahun tersebut bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk.

Disebutkan bahwa Inter Milan menginginkan dana segar sebesar 50-60 juta euro dari hasil penjualan Icardi. Sementara dalam laporan beberapa hari yang lalu diketahui bahwa Juventus enggan mengeluarkan uang lebih dari 40 juta euro.

Alasan lainnya adalah ruang di sektor depan yang sangat minim. Selama Mario Mandzukic belum menemukan klub labuhan berikutnya, maka peluang Icardi gabung Juventus akan tetap kecil. Sejauh ini, Bianconeri masih memiliki tujuh penyerang inti.